Cerai dari Ijonk, Dhena Devanka Berhijab dan Hijrah?

Dhena Devanka.
Sumber :
  • Instagram @dhenaaldhaliadevanka

VIVA Showbiz – Dhena Devanka, kembali menjadi sorotan para pengguna media sosial Instagram. Hal ini menyusul dengan penampilan terbarunya yang membuat pangling netizen.

Komisaris HAM PBB Kecam Perihal Hukum yang Mewajibkan Hijab di Iran

Pasca kasus perceraiannya dengan Jonathan Frizzy alias Ijonk, yang diwarnai isu perselingkuhan beberapa tahun lalu, penampilan Dhena Devanka kali ini lebih tertutup. Terlihat beberapa kali dia mengunggah foto dengan menggunakan hijab.

Dhena Devanka pakai hijab.

Photo :
  • Instagram
Dapat Kecaman Keras, Presiden Iran Tetap Pertahankan Aturan Hijab yang Ketat

Dalam unggahannya itu, Dhena Devanka terlihat menggunakan gamis berwarna biru yang dipadukan dengan hijab plisket berwarna putih gading. Pada unggahan tersebut, Dhena juga menyelipkan pesan mendalam tentang kehidupan.

"Hidup itu harus belajar dan berusaha jadi lebih baik, belajar beradaptasi perlahan ya bestie nanti klo dah mantap kan enak, insyallah semua di waktu yang tepat," tulis dia.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Dhena mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya untuk berhijab. Saat ini dia sedang belajar dan meminta waktu untuk bisa istiqomah dalam menutup auratnya.

"Makasiii buat semua dukungannya dalam aku berhijab, kasih aku waktu yaa, jangan heran tau2 liat aku msh pake atau engga, krn aku masih BELAJAR terpenting NIAT sudah ada, semoga itu semua karena Lillahi Ta’ala," tulis dia.

Tak hanya itu saja, Dhena Devanka juga ikut menjadi rombongan tur umroh menyambut Ramadhan pada 9-19 Maret mendatang.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak reaksi dari para pengguna Instagram. Bahkan beberapa netizen menyebut bahwa perceraiannya dengan Ijonk menjadi jalan atau momen kembali Dhena Devanka ke jalan Tuhan.

Jonathan Frizzy dan sang istri, Dhena Devanka

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

"Ini lah hikmah terbesar mbak dena cerai... allah lebih sayang mbak Dena... Jangan di buka lagi ya mbak, jilbabnya.. ," tulis netizen.

"Alhamdulillah inilah hikmah mba Dena cerai Krn Alloh rindu padamu . bersyukur mba kembali ke jalan yang benar," tulis yang lain.

"Allah maha membolak-balikkan hati manusia kita tidak tau kapan hidayah itu didapat moga Istiqomah Dena aamiin," ujar lainnya.

Sebelumnya, namanya sempat ramai diperbincangkan setelah kasus dugaan adanya orang ketiga dalam pernikahannya dengan Jonathan Frizzy alias Ijonk. Kala itu, Dhena Devanka menyebut sang suami jarang pulang ke rumah hingga adanya isu Ririn Dwi Ariyanti sebagai orang ketiga di rumah tangganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya