Kubu Ferry Irawan akan Laporkan Venna Melinda Soal Perkara Ini

Ferry Irawan
Sumber :
  • IG @ferryirawanreal

VIVA Showbiz – Perseteruan antara Venna Melinda dan Ferry Irawan kembali memanas. Kali ini pihak Ferry Irawan melalui pengacaranya, Sunan Kalijaga berencana untuk melaporkan Venna Melinda atas pencemaran nama baik.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Pelaporan ini berkaitan dengan tudingan yang diterima kliennya yang menyebut Ferry Irawan tidak pernah memberikan nafkah kepada Venna Melinda.

“Saya rasa masyarakat tentunya sudah tahu ya, ketika Ferry ini dituduh nggak ngasih nafkah, sementara dia bisa buktikan secara legalnya dia memberi nafkah, ya artinya apa? Pencemaran nama baik atau memfitnah orang," ungkap Sunan Kalijaga, dikutip dari salah satu video tayangan YouTube.

Dirayakan Hari Ini oleh Masyarakat Jawa, Begini Sejarah Tradisi Lebaran Ketupat

Pengacara Sunan Kalijaga.

Photo :
  • VIVA/Amalia Desy

Lebih lanjut, Sunan Kalijaga juga menyebut pihaknya sudah mengantongi bukti-bukti yang bisa dipertanggung jawabkan untuk melawan pernyataan Venna Melinda tersebut. Bukti itu diungkap Sunan akan dibuktikan di meja persidangan.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

"Saya tuh sebenarnya dari awal, dari awal sekali, saya sudah punya buktinya di handphone saya, tapi saya nggak bisa kasih karena belum kita sajikan di pengadilan. Nanti setelah kami sajikan di pengadilan, kami akan kasih lihat kok, kita akan buka untuk teman-teman media," lanjut dia.

Sunan juga mengaku menyayangkan tindakan Hotman Paris Hutapea selaku pengacara Venna Melinda yang menyebut kliennya tidak menafkahi Venna. Terlebih Hotman tidak tahu bagaimana kondisi rumah tangga sang klien yang sebenarnya.

Sosok yang Tolong Venna Melinda saat di KDRT

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Nah ini yang saya sayangkan, pengacara senior seharusnya tidak melakukan hal-hal seperti itu, tidak bicara seperti itu, nggak panteslah,” ujar Sunan Kalijaga.

“Bagaimanapun Ferry itu adalah suami dari klien, Venna, nggak perlu lah dijatuhin atau direndah-rendahkan, apalagi terkait dengan hal-hal yang dia tidak tahu atau Venna tidak cerita," kata dia.

"Kalau dia tahu nggak mungkin bilang Ferry itu cuma modal doang apalah, mokondo, nggak pernah ngasih nafkah. Mungkin Mbak Venna nggak ngomong, tapi kan ada rekam-rekam (jejak) digital yang tidak bisa dielakkan, tidak bisa dihindari dan bisa dibuktikan. Rekaman digitalnya itu ada, percakapannya itu ada, bukti transfer itu ada. Jadi nanti kita lihat saja," imbuh Sunan Kalijaga.

Di sisi lain, terkait akankah Ferry Irawan melaporkan Venna jika ia terbukti mencemarkan nama baik Ferry dengan tudingan mokondo dan sebagainya, Sunan Kalijaga mengaku ingin lihat kondisi terlebih dahulu.

"Nanti kita lihat. Setelah kita sajikan, baru nanti kita lihat ke depannya, penting nggak kita laporin atau nggak penting (dan) biar masyarakat saja yang menilai," tegas Sunan Kalijaga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya