Geger Elon Musk Ngaku Suka Konten Video Fitri Tropica: Saya Rasa Anda Harus Follow Akunnya!

Elon Musk.
Sumber :
  • WIRED

VIVA Showbiz – Jika sebelumnya pemilik Twitter Elon Musk membuat gempar publik dengan menunjukkan seekor anjing dengan mengenakan jas sebagai Kepala Eksekutif Twitter yang baru. Kini, pria berusia 51 tahun ini kembali menjadi perhatian warganet Tanah Air di media sosial.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Bagaimana tidak! Baru-baru ini beredar sebuah video singkat yang memperlihatkan sosok bos besar Twitter ini mengaku rasa sukanya terhadap konten kreator Tanah Air.

Diduga konten kreator asal Indonesia itu adalah Fitri Tropica. Sontak saja unggahan video yang viral di media sosial tersebut menjadi ramai diperbincangkan publik. Terkait hal ini, sang konten kreator yang dimaksud Fitri Tropica ini pun lantas didesak untuk membagikan video yang tengah viral belakangan ini melalui Instagram feed pribadinya.

Ribuan Tesla Cybertruck Alami Masalah Pedal Gas

Fitri Tropica

Photo :
  • instagram Fitri Tropica

"Ini adalah sebuah keriuhan huru hara komplek tadi pagi," tulis Fitri Tropica dalam keterangannya di Instagram pada Senin, 20 Februari 2023.

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Dalam video yang dibagikan oleh sang artis Fitri Tropica atau yang kerap disapa Fitrop ini, memperlihatkan Elon Musk mengaku jika dirinya begitu menikmati konten-konten keseharian yang dibuat oleh wanita beranak satu ini. 

Elon Musk

Photo :

"Ada seorang kreator dari Indonesia. Dia sering membagikan video keseharian dan video-video hiburan di Instagramnya," jelas Elon Musk dalam bahasa Inggris.

"Saya senang menonton video-videonya dan Anda pun juga akan suka. Akun Instagramnya adalah @fitrop. Saya rasa Anda harus follow akunnya dan Anda bisa berterima kasih kepada saya nanti," tambah Elon Musk.

Nampak pada video tersebut, Elon Musk seperti orang yang sedang diajak berbicara dalam sebuah wawancara. Tidak hanya mengaku suka dengan konten-konten milik Fitrop, Elon juga merekomendasikan akun Instagram milik wanita berusia 35 tahun ini.

Sontak saja unggahan video yang dibagikan Fitri Tropica di laman Instagramnya pun berhasil menyita perhatian publik. Tak sedikit rekan-rekan selebriti yang dibuat kagum mengetahui kesuksesan Fitri Tropica yang namanya berhasil disebutkan oleh sosok bos besar Twitter. 

Kendati ada yang kagum, ada juga yang meragukan jika video tersebut bukanlah sungguhan alias hanya editan belaka. Seperti salah satunya Enzy Storia, selaku teman dekatnya.

"Hahahahahahaha beneran nggak sih?" tanya Enzy Storia. 

"Keren banget!!!" sahut Fadil Jaidi.

"KEREN BGT !!!!!" tulis Fadil Jaidi.

"MAAF TAPI AA ELON HARUSNYA YANG BERTERIMAKASIH SAMA KITA....!!!!! KITA TERSEBAR KE MANCANEGARA BERBAGAI UNIVERSE. BENTAR LAGI BU RT DIPANGGIL MAIN DI FILM MARVEL JADI PAHLAWAN UNTUNG YANG GALAU GUNDAH GULANA DAN SUKA KERIBUTAN....!!!" kata warganet.

"Memang tiada duanyaaa," kata lainnya.

"WADIDAW SEKALI YA ALLAH PANUTANKU INI. TERLEPAS INI EDITAN ATO BUKAN POKONYA AKU BANGGA MENJADI WARTHYL. PA WAWAN JUGA PASTI SGT BANGGA SAMPAI LGSG KIRIM VIDEO K GRUP KELUARGA KAAAN ??HARUS BIKIN PAPAN BUNGA CONGRATULATION G SIH TEH?" sahut lainnya.

"SIAPA YG EDIT NYA INI ????" kata warganet lain.

"Bingung nih antara prank atau beneran. AI jenis apa sih? Wkwkwk," seru lainnya.

Seperti diketahui Fitri Tropica merupakan salah satu artis Tanah Air yang dinilai kocak dan kerap mengundang gelak tawa atas aksi-aksi konyol yang dilakukannya. Begitupun dengan beredarnya video Elon Musk berikut ini tak sedikit orang percaya namun ada juga yang tidak mempercayai kebenaran video tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya