Selamat Ello Resmi Jadi Ayah, Buah Hati Lahir Tepat di hari Ulang Tahunnya

Marcello Tahitoe atau Ello.
Sumber :
  • instagram.com/marcello_tahitoe

VIVA Showbiz  – Kabar bahagia datang dari penyanyi Marcello Tahitoe atau lebih akrab disapa Ello yang saat ini telah resmi menjadi seorang ayah. Ello yang kini menjadi vokalis band Dewa 19 itu dikaruniai buah hati pertamanya tepat di hari ulang tahunnya yang ke-40 tahun. 

Jelang Lebaran, Irish Bella Ajarkan Anak Cara Bedakan Nominal Uang THR

Buah hatinya bersama Cindy Maria Tahitoe diketahui berjenis kelamin perempuan dan kabar bahagianya tersebut dibagikan sendiri oleh Ello dalam unggahan di akun Instagram pribadinya. 

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua
Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

Dalam unggahannya tersebut, Ello menunjukkan wajah cantik sang putri dan memberitahukan nama unik yang ia dan istri berikan kepada buah hati pertama mereka. Selain itu, Ello juga memberikan ucapan selamat datang kepada putri kecilnya yang baru saja lahir

“Hello World!! My name is Dunia Tahitoe,” tulis Ello dikutip VIVA pada Selasa, 21 februari 2023.

Melalui unggahannya, pelantun lagu “Juliette” itu mengaku merasa sangat bersyukur atas lahirnya sang buah hati yang secara kebetulan lahir tepat di hari ulang tahunnya yang ke-40 tahun dan dirinya yang menjadi seorang ayah. 

"Orang bilang ‘Life begins at 40’, gue baru tahu banget rasanya ini. Hari ini genap 40 dan langsung jadi Bapak. Kado ultah terindah dari Tuhan,” ungkap Ello bersyukur.

“Thank you Jesus. Shout out to my brave wife Cindy Maria Tahitoe, udah kuat ngelewatin 9 bulan ini. I love you the most!,” lanjutnya.

Ello

Photo :
  • IG @marcello_tahitoe

Sontak, postingan sang anak yang baru saja lahir itu langsung ramai mendapatkan komentar suka cita dari rekan artis lain hingga dari para netizen. Mereka turut memberikan ucapan selamat untuk Ello dan istrinya.

"Selamattt atas kelahiran bayi cantikkkk emeshinnn. Happy for you both Bapak @marcello_tahitoe dan Ibu @cindymariatahitoe. Bahagianya berlipat2 dapet hadiah indah dihari ulang tahun ini. Happiest birthday for you Pak," tulis komentar Mulan Jameela.

"Selamat Brooo!!!," komentar dari Ahmad Dhani.

“Selamaattt bapaakk!!” ucapan dari Al Ghazali. 

Marcello Tahitoe alias Ello

Photo :
  • IG @marcello_tahitoe

Nama anak  Ello dan Cindy juga dianggap sangat unik dan banyak yang memuji nama indah dari putrinya. 

“Congratulations bro, nama yang bagus,” kata netizen

“Selamat mas Ello, namanya keren banget,” tulis salah seorang netizen lain.

“Lucuu banget namanya, selamat bang Ello,” kata netizen lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya