Sederet Potret Aura Kasih Lakukan Tradisi Melukat di Bali, Tetap Cuek Meski Banyak Cibiran

Aura Kasih
Sumber :
  • instagram @aurakasih

VIVA Showbiz – Artis cantik bertubuh indah Aura Kasih baru-baru ini menuai sorotan, usai dirinya mengunggah beberapa potretnya di media sosial pribadinya tengah menjalani prosesi melukat yang kerap dilakukan oleh orang-orang di Bali.

Tokoh Hindu Sebut World Water Forum ke-10 Dapat Tingkatkan Perekonomian Warga Bali

Sontak saja unggahan tersebut lantas menuai berbagai sorotan hingga kontroversi dari warganet di media sosial pribadinya. Aura Kasih menjadi salah satu dari banyaknya selebriti yang beberapa belakangan ini tertangkap kamera juga melakukan tradisi melukat. Sebut saja beberapa di antaranya Awkarin, Ariel Tatum, dan Pevita Pearce. 

Aura Kasih.

Photo :
  • Instagram @aurakasih
Gelar Reforma Agraria Summit 2024, Kementerian ATR: Tindak Lanjut Deklarasi Karimun 2023

Perlu diketahui, melukat sendiri memang identik sebagai  salah satu tradisi upacara bagi umat Hindu. Di mana tradisi satu ini  masih turun-temurun dilakukan hingga sekarang. 

Namun pada kenyataannya, ternyata tidak hanya umat Hindu saja yang melakukan tradisi melukat ini. Melainkan beberapa sederet artis Tanah Air beragama lain pun ada yang menjalani prosesi melukat.

24 Sniper dan Tim Penyelamat Kopasgat Siap Amankan Tamu KTT WWF 2024 di Bali

Duh jadi penasaran bukan dengan sederet potret Aura Kasih saat tengah melakukan tradisi melukat di Bali? Simak selengkapnya berikut ini.

Penyanyi cantik Aura Kasih tak segan membagikan momennya tengah melakukan tradisi melukan di Instagram pribadinya pada Sabtu yang lalu, 18 Februari 2023.

Aura Kasih

Photo :
  • Instagram @aurakasih

Dengan pemandangan foto yang diabadikannya di Instagram, dia memperlihatkan latar belakang air terjun yang tenang dengan pancuran mata air yang mengalir dengan indah. Latar belakang itulah yang menjadi lokasi Aura Kasih berdoa sambil bersimpuh menempelkan kedua tangannya di depan wajahnya.

Aura kasih

Photo :

Meskipun tanpa make up, Aura Kasih tampil begitu cantik dan penuh pesona hanya dengan mengenakan kebaya berwarna putih. Busana kebaya yang dikenakannya pun tampak basah terkena gemericik air terjun yang turun dari atas mata air. Aura Kasih terlihat duduk manis sembari merendamkan kedua kakinya yang dibiarkan  begitu saja tanpa alas. Sontak senyum Aura Kasih begitu damai dan tenang saat tengah berdiam diri di tengah-tengah air terjun itu.

Aura Kasih

Photo :

Diduga Aura Kasih pergi ke Bali demi menjalani tradisi melukat. Bagi Aura Kasih, budaya adalah seni yang diangkat menjadi seperangkat keyakinan. Lantas benarkah Aura Kasih pindah agama?

Aura Kasih

Photo :
  • instagram @aurakasih

Potret terakhir memperlihatkan Aura Kasih tengah berpose di bawah tebing dengan membawa sesajen. Akar belukar memperlihatkan bahwa usia pohon yang ada di sekitar Aura Kasih berdiri sudah memiliki usia yang tua.  Lokasi tempat di mana Aura Kasih mengabadikan momen tersebut pun lantas menambah nuansa mistis semakin menjadi-jadi dengan sesajen yang dibawanya.

Aura Kasih

Photo :
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya