5 Pasangan Artis yang Waktu Itu Masih Tinggal Seatap Meski Sudah Cerai

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri.
Sumber :
  • Instagram/adilladimitrihardjanto

VIVA Showbiz – Ada beberapa artis yang tetap tinggal serumah di tengah proses sidang cerai. Beberapa dari mereka beralasan karena belum mempunyai tempat tinggal baru, sedangkan yang lainnya tetap memilih tinggal bersama karena anak-anak. Nah, untuk kamu yang penasaran dengan artis tersebut, berikut ulasan selengkapnya. 

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

1. Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

Photo :
  • Instagram @ijonkfrizzy
Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih tinggal seatap sekitar 2 bulan usai dinyatakan bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Februari 2022 lalu. Alasannya karena rumah yang mereka tinggali adalah harta gono-gini yang belum terjual. Namun, kondisi tersebut diakui Dhena Devanka tidak nyaman. 

2. Wulan Guritno dan Adilla Dimitri

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri.

Photo :
  • Instagram/adilladimitrihardjanto

Wulan Guritno mendaftarkan gugatan cerai terhadap Adilla Dimitri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 25 Februari 2021. Pada saat itu, Ficky Fernando selaku kuasa hukum sang artis mengaku kliennya dan dang suami masih tinggal seatap. 

“Mereka baik-baik saja. Tidak ada keributan dan masalah, karena itu masih tinggal bersama. Komunikasi mereka juga masih sangat baik,” ujar Ficky kala itu. Pasangan ini resmi bercerai pada 8 April 2021.

3. Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea.

Photo :
  • Instagram @aufar.hutapea

Ketidakharmonisan pernikahan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea memang sudah terlihat sejak Februari 2021. Saat itu, mereka pernah saling sindir di Instagram Story. Pada 24 Maret 2022, Olla Ramlan resmi melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Dalam proses perceraian itu, Olla Ramlan dan Aufar diketahui masih tinggal serumah. Tapi, pada 23 Mei 2022, sang artis memastikan bahwa mereka sudah tidak lagi tinggal seatap. Meski keduanya resmi bercerai pada 6 Juni 2022, tapi mantan pasangan suami istri ini tetap harmonis. 

4. Tyna Kanna dan Kenang Mirdad

Kenang Mirdad & Tyna Kanna

Kenang Mirdad & Tyna Kanna

Photo :
  • IG @kenangmirdad

Influencer Tyna Kanna dan Kenang Mirdad telah resmi bercerai pada 18 Januari 2022. Namun, sepanjang proses perceraian berlangsung, pasangan yang telah membina rumah tangga selama 12 tahun itu masih tinggal bersama dengan alasan anak. 

“Pertimbangannya karena anak ya. Mereka kan sudah 12 tahun menikah dan memilih tetap serumah demi anak,” kata Zikri Muhammad Lutfi, kuasa hukum Kenang Mirdad, pada 21 September 2021.

5. Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono

Tyas Mirasih

Photo :
  • Instagram @tyasmirasih

Sama seperti Wulan Guritno, Tyas Mirasih juga masih tinggal serumah bersama sang suami, Raiden Soedjono saat keduanya tengah mengurus proses perceraian. Hal ini diketahui lewat dokumen perceraian mereka yang terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Agustus 2021 lalu. 

“Soal identitas, mereka masih satu alamat di kawasan Mampang Prapatan,” kata Taslimah, Humas PA Jaksel, kala itu. Tyas dan Raiden kemudian resmi bercerai pada 20 September 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya