Ria Ricis Traktir ART Belanja Baju Hingga Tas Mewah, Habis Ratusan Juta

Ria Ricis.
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795.

VIVA Showbiz – YouTuber Ria Ricis membawa para ART (Asisten Rumah Tangga) di rumahnya ke sebuah mal dan membelanjakan mereka barang-barang mahal. Hal itu ditunjukkan Ricis dalam video YouTubenya baru-baru ini.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Dalam video itu, diperlihatkan bagaimana wajah-wajah semringah para Mba ART yang tiba di mal. Ricis kemudian mengatakan bahwa semua ART yang diajaknya itu bisa berbelanja sepuasnya. Ya, ibu satu anak itu membayar semua belanjaan ART nya tersebut.

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795
Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

“Jadi hari ini kita lagi di mall pertama kali ajak mba-mba ke mall. Kita mau belanja sepuasnya sama beli mainan juga,” kata Ria Ricis dikutip VIVA dari channel YouTube Ricis Official, Selasa, 21 Februari 2023.

Sebelum belanja, Ricis mengajak ART-nya untuk makan terlebih dahulu di restoran all you can eat. Ia membelikan makanan yang tergolong mewah seperti ikan salmon dan kepiting.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Setelah itu, Ricis pergi ke toko mainan dan membeli beberapa boneka lucu untuk sang buah hati, Moana. Lalu setelah itu ke toko pakaian dan membeli banyak baju dan celana. Ricis membebaskan ART-nya untuk memilih dan mengambil baju yang mereka suka.

“Nanti kalian pilih mana yang bagus kalau kalian mau. Ambil aja kalau suster mau,” kata Ricis.

Setelah itu, berlanjut ke toko sepatu dan tas. Tidak tanggung-tanggung, Ricis memboyong para karyawannya itu ke toko tas mewah dari brand ternama dunia. Namun lucunya adalah, mereka tampak tidak mau mengambil tas tersebut karena harganya yang kemahalan.

“Mba-mba disuruh ambil (tas) gak mau karena apa mba?” tanya Ricis. “Kemahalan,” jawab karyawannya.

Ria Ricis ajak ART belanja.

Photo :
  • Tangkapan layar

Namun akhirnya, mereka mengambil satu orang satu tas di toko tersebut. Mereka merasa sangat senang dan berterima kasih kepada Ria Ricis. “Makasih ibu,” kata para karyawan kepada Ricis.

Tidak berhenti sampai di situ, setelah membeli tas, Ricis kemudian mengajak para ART nya tersebut ke toko jam tangan mewah. Setelah selesai berkeliling dan berbelanja, Ricis mengajak para ART-nya untuk pulang. Sekali lagi, mereka merasa sangat senang dan berterima kasih. 

Happy gak? Semuanya happy, mari kita pulang. Let’s go,” kata Ria Ricis.

“Seneng happy makasih lho,” kata para ART merespons. 

Jika dilihat dari keterangan dalam video konten YouTube itu, total uang yang dikeluarkan Ricis untuk membayar seluruh belanjaan karyawannya tersebut mencapai Rp100 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya