Bertobat, 3 Transgender Ini Putuskan Kembali Jadi Pria

Oli London sebelum oplas (kiri) dan sesudah oplas (kanan)
Sumber :
  • Fox News/instagram Oli London

VIVA Showbiz - Ada sebagian pria yang memutuskan untuk menjadi seorang transgender. Seperti halnya Nong Poy, artis asal Thailand tersebut dinobatkan sebagai transgender tercantik di dunia.

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

Namun ada juga yang menyesali keputsuannya untuk merubah kelaman atau menjadi seorang trasngenser. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk kembali lagi menjadi seorang pria, hal tersebut bukan tanpa alasan dari mulai tidak diterima di lingkungan hingga takut akan kematian.

Berikut beberapa beberapa transgender yang kembali ke menjadi pria, dilansir Intip Seleb:

Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin

1. Iksan

Iksan

Photo :
  • Istimewa
Ini Sosok Artis dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Iksan yang tengah ramai di media sosial yang namanya disebut-sebut oleh Luna Maya, lantara dirinya memutuskan menjadi transgender, akan tetapi dirinya mendapatkan hidayah dan memutuskan kembali menjadi seorang pria serta telah menikahi pada 2020 lalu.

2. Safiey Ilias

Safiey Ilias

Photo :
  • Beautifulnara

Safiey Ilias merupakan artis asal Malaysia, memutuskan memutuskan menjadi transgender, hal tersebut didukung dengan wajahnya sangat cantik. Akan tetapi ia memutuskan kembali menjadi seorang laki-laki, karena akan pertanggung jawaban setelah meninggal.

3. Oli London

Oli London

Photo :
  • instagram @londonoli

Oli London merupakan seorang youtuber yang memutuskan statusnya sebagai transgender. Selain itu, ia juga telah mencukur habis seluruh bulu yang ada di badannya, supaya menyerupai seorang perempuan.

Akan tetapi ia memutuskan kembali menjadi seorang pria, pasalnya banyak beberapa penggemarnya tidak menyukai penampilan Oli London.

'“Saya mau sampaikan ini kepada para orang tua bahwa keputusan mengubah gender haruslah dilakukan saat seseorang sudah dewasa. Saya sudah tak lagi seorang trans, saya kini hidup sebagai pria,” ucap Oli London, dikutip dari Fox News.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya