Konser di Australia, Harry Styles Minum Bir dari Sepatu

Harry Styles minum dari sepatu
Sumber :
  • Page Six

VIVA Showbiz – Pelantun lagu "As It Was”, Harry Styles memainkan pertunjukan pertamanya di Australia pada Senin malam di Perth dan mengejutkan para penggemar saat ia meminum minuman langsung dari sepatu Adidas yang ia kenakan. 

Kalahkan 11 Negara, Siswa Indonesia Sabet Emas Kompetisi Matematika Internasional di Australia

Saat bercakap-cakap santai dengan penonton di sela-sela lagu di HBF Park, Styles tampaknya telah memutuskan bahwa waktunya di Love On Tour adalah waktu yang tepat untuk ikut serta dalam tradisi minum unik yang sering dilakukan oleh orang Australia: melakukan shoey atau minum langsung dari sepatu yang dikenakan.  

Melansir Page Six, untuk melakukan shoey, seseorang harus menuangkan alkohol ke dalam sepatunya  bukan air, seperti yang dipelajari Styles dan langsung menenggaknya.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Harry Styles minum dari sepatu

Photo :
  • Page Six

"Apakah ada yang punya minuman yang tidak keberatan mereka pinjamkan?” kaya Styles bertanya kepada penggemar di antara hadirin dan kemudian merenungkan, “Bisakah kita melakukan shoey dengan air atau apakah itu melanggar aturan? TIDAK?" tanya Styles yang langsung ditanggapi oleh penonton dengan teriakan. 

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Sebelum menuang minuman ke mulutnya langsung dari sepatunya, yang tampaknya adalah sepatu kets Adidas x Gucci Gazelle, pelantun Harry's House itu berkomentar, "Ini adalah salah satu tradisi yang paling menjijikkan."

Hal ini tentu mendapat kecaman dari penggemar. Banyak yang berkata bahwa untuk menghormati tradisi, Styles tak perlu minum dari sepatu karena hal itu tidak higenis. "Aku tahu itu sepatu miliknya, tapi ayolah, itu langsung dari kaki dan kaos kaki. Melihatnya aku mau muntah," ujar salah satu seleb di Twitter. 

Namun, tak sedikit pula yang membela Styles dan berkata bahwa yang ia lakukan tak salah dan tak menjijikan, karena sepatu tersebut adalah miliknya sendiri. 

Kurang lebih, 30.000 penonton tiba HBF untuk menyaksikan Styles, bahkan ditengah panas yang 30 derajat pada jam 10 malam. Banyak penggemarnya telah mengantri berjam-jam di bawah terik matahari untuk sedekat mungkin dengan artis tersebut. Ini adalah pertama kalinya mantan One Direction tersebut tampil di Australia dalam hampir lima tahun.

Shania Twain konser bareng Harry Styles di Coachella

Photo :
  • People

Mengenakan celana biru kehijauan gaya tahun 70-an, kaus krem ??pas yang menampilkan milkshake dan kuku ungu yang memesona, pria berusia 29 tahun itu melangkah ke atas panggung dan membuka konser dengan lagu Music for a Sushi Restaurant yang catchy.

Lagu-lagu dari album ketiganya Harry's House mendominasi setlist, tetapi dia masih membawakan beberapa lagu terpopulernya termasuk Golden dan Adore You dari Fine Line, serta Sign of the Times dari album debutnya.

Saat tour di Australia, penyanyi Post Malone dan Kacey Musgraves adalah di antara sesama seni musik yang telah bergabung dalam ritus peralihan Australia pada tur sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya