14 Tahun Menikah, Ahmad Albar Rayakan Pernikahan Bersama Sang Istri

Ahmad Albar dan istri dikaruniai anak perempuan
Sumber :
  • Facebook Denny MR

VIVA Showbiz – Ahmad Albar baru-baru ini merayakan ulang tahun pernikahan keduanya yang sudah memasuki usia 14 tahun. Ayah kandung Fachri Albar itu diketahui menikahi seorang perempuan yang bernama Dewi Sri Astuti pada tahun 2009 silam. 

Bayi Perempuan Penuh Luka Diduga Gigitan Anjing Ditemukan di Pinggir Jalan Jeneponto

Pernikahan mereka tidak luput dari sorotan publik karena perbedaan usia di antara keduanya. Ketika menikah, Ahmad Albar diketahui sudah berusia 63 tahun sedangkan Dewi Sri baru 26 tahun. Mereka kemudian dikaruniai seorang anak perempuan berusia 6 tahun yang bernama Malayeka Shezan Albar. 

Anak tersebut lahir pada 9 April 2017 silam ketika Ahmad Albar sudah berusia 73 tahun. Kini, Malayeka telah menginjak usia 6 tahun dan tumbuh menjadi anak yang cantik dan pintar. Ia juga sering mengunggah momen penting dalam hidupnya, seperti hari jadi pernikahan dan hari ulang tahun orang yang dicintainya. 

Karsa, Kriya, dan Karya, 3 Unsur Penting dalam Peningkatan Kompetensi Perempuan Indonesia

Ahmad Albar dan istri dikaruniai anak perempuan

Photo :
  • Facebook Denny MR

Tepat Senin, 20 Februari 2023 kemarin, usia pernikahan Ahmad Albar dan Dewi Sri sudah memasuki usia 14 tahun setelah menikah pada tanggal 20 Februari 2009 silam. Dewi Sri pun langsung membuat sebuah video di Instagram pribadinya. 

Peringati Ulang Tahun Gorila Komu, Taman Margasatwa Ragunan Bakal Gelar Atraksi Beri Hadiah

Dalam unggahan tersebut, Dewi memasukkan foto-foto kebersamaannya dengan sang aktor ternama. Video itu pun semakin romantis karena diiringi dengan lagu Berartinya Dirimu yang dipopulerkan oleh Anang Hermansyah dan Krisdayanti. 

"20-02-20-02-2023," tulis Dewi Sri dengan emoji bunga mawar dan hati merah.

Vokalis band rock God Bless, Ahmad Albar

Photo :
  • IG God Bless

Unggahan tersebut ramai dikomentari oleh teman-teman Dewi Sri. Tapi, komentar yang paling menarik perhatian adalah dari Fachri Albar. "Happy Anniversary mba Dewi & Papa," tulis Fachri Albar.

Komentar tersebut pun seolah-olah menggambarkan bahwa hubungan Dewi Sri dengan anak-anak Fachri Albar dari pernikahan sebelumnya memang baik-baik saja. "Terima kasih Yaa i...@aialbar," balas Dewi Sri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya