Bakal Debut Solo, Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Sedang Syuting MV di Luar Negeri

Jisoo BLACKPINK
Sumber :
  • instagram @sooyaaa__

VIVA Showbiz – Setelah membuat heboh para penggemar dengan pengumuman debut solonya, Jisoo BLACKPINK kini diketahui sedang dalam proses syuting pembuatan video musik lagunya. 

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Jisoo BLACKPINK yang saat ini sedang syuting pembuatan video musik debut solonya secara rahasia di luar negeri untuk memberi kejutan kepada para penggemarnya yang disebut BLINK. 

Jisoo di acara Dior di Paris Fashion Week

Photo :
  • instagram.com/@sooyaaa_
Gibran Bereskan Pekerjaan Wali Kota usai Putusan MK, Siapkan Investasi Kecerdasan Buatan

Pihak agensi yang menaungi Jisoo dan BLACKPINK, YG Entertainment telah menyatakan bahwa pembuatan video musik debut solo Jisoo itu memiliki biaya produksi tertinggi yang pernah ada.

Dalam sebuah pernyataan kepada media Newsen, YG Entertainment memberikan pernyataan soal debut solo Jisoo BLACKPINK yang rencananya akan dirilis pada tahun ini .

Heboh Tarian Erotis di Pasar Malam Asahan, Modus Panitia Izin Kreasi Busana Muslim

“Video musik solo Jisoo sedang syuting di luar negeri dengan sangat rahasia. Kami telah menginvestasikan anggaran produksi terbesar di antara semua video BLACKPINK, jadi harap nantikan,” kata pihak YG Entertainment yang dikutip VIVA dari Koreaboo pada Rabu, 22 Februari 2023.

YG Entertainment berencana untuk merekam video musik Jisoo di luar negeri untuk memaksimalkan pesona Jisoo yang dapat mereka tunjukkan dalam video itu sendiri, karena ini akan menjadi debut solonya.

Jisoo sendiri diketahui telah bekerja keras untuk menepati janjinya kepada para penggemarnya dan dikabarkan bahwa meskipun jadwalnya sedang sibuk karena melakukan tur dunia bersama BLACKPINK, namun ia memutuskan untuk merekam ulang album debut solonya untuk hasil lebih sempurna. 

Jisoo Blackpink.

Photo :
  • Koreaboo

Secara terpisah, YG Entertainment juga memberi pernyataan bahwa saat ini Jisoo BLACKPINK sedang fokus mempersiapkan album solonya yang akan di debut tahun ini. Meskipun sedang disibukkan dengan tur dunia, BORN PINK. 

“Jisoo BLACKPINK saat ini sedang melakukan yang terbaik untuk mengerjakan album solonya. Meskipun ia telah disibukkan dengan tur dunia sejak tahun lalu, Jisoo telah mengambil foto sampul album dan mengerjakan musik untuk menepati janjinya kepada para penggemar. Dia akan segera kembali ke penggemar dengan kabar baik,” ucap YG Entertainment. 

Meski sudah dalam proses pembuatan, namun hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan tanggal rilis debut solo milik Jisoo BLACKPINK.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya