Clara Shinta Lunasi Tunggakan Utang Eks Mantan dan Ambil Mobil Alphard dari Leasing

Clara Shinta
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

VIVA Showbiz  – Selebgram Clara Shinta baru-baru ini menjadi sorotan publik usai video puluhan debt collector mengambil secara paksa mobil mewah miliknya. Dalam video yang diunggah lewat akun TikToknya, Clara Shinta tampak menangis histeris saat mobil kesayangannya itu direbut paksa. 

Kia Bakal Luncurkan Banyak Mobil Listrik Baru, Salah Satunya Carens

Clara tampak depresi sampai tertunduk di pelataran parkiran setelah para debt collector itu meninggalkan apartemen di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada 8 Februari 2023 lalu. Sehari setelah itu, Clara mengaku langsung menemui pihak leasing yang menyita BPKB dan mobilnya. 

Dia mengaku langsung membayar lunas utang mantan suaminya itu di leasing yang mengakibatkan mobil Toyota Alphard miliknya diambil debt collector. Jumlahnya pun tidak sedikit, total uang yang harus dibayarkan kepada pihak leasing mencapai ratusan juta. 

Pengemudi Mobil Marah-marah Usai Tabrak Dua Motor di Bogor

Clara Shinta

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

“Pelunasan mobil yang digadaikan oleh oknum, senilai Rp254 juta. Setelah lunas kita ambil mobil. Tunggu koordinasi dari cabang Bogor supaya mobil dilepaskan,” tulis Clara Shinta di akun TikTok pribadinya @clarashintareal yang dilansir Rabu, 22 Februari 2023. 

Biar Aman, Kendaraan yang Ditinggal Mudik Bisa Dititipkan di Kantor Polisi

Dalam video tersebut, Clara Shinta tampak tegar dan bahagia karena bisa mengambil kembali mobil kesayangannya. Kondisi ini berbeda saat puluhan debt collector mencoba mengambil paksa mobil kesayangannya itu pada 8 Februari 2023 lalu. 

“Hai mobilku, akhirnya aku ketemu kamu lagi,” ungkap Clara. 

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan kronologi sebenarnya soal mobil yang diambil paksa oleh puluhan debt collector beberapa waktu lalu hingga viral di media sosial. Clara menjelaskan bahwa mobil tersebut dibeli cash olehnya. 

Seleb TikTok, Clara Shinta

Photo :
  • TikTok

“Aku mau kasih info, sebelumnya mobil ini aku beli cash, lumayan sedih ketika baca komentar (warganet) tanpa cari tahu dulu berita aslinya, bahwa bukan aku yang menunggak. Ini bukti transfer aku bayar cash waktu itu,” ungkapnya. 

Setelah proses administrasi selesai, Clara Sinta langsung mengecek bagian dalam mobil tersebut karena waktu di ambil paksa masih ada barang-barang pribadi Clara. 

“Gatau nih belum di cek, soalnya kemarin pas diambil, orang itu langsung ngambil aja gitu. Mobil di bawa pergi dalam kondisi barang-barang aku juga belum diambil,” jelas Clara. 

Tidak lama, Clara Shinta langsung melakukan tanda tangan sebagai tanda terima mobil Alphard tersebut. Ia juga akan lebih bertanggung jawab untuk merawat mobil tersebut. Kini, urusan mobil yang diambil paksa oleh debt collector pun selesai. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya