Fuji Buka Suara Soal Dijodohkan dengan El Rumi: Gak Mau Dijodoh-jodohin

Fuji An
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Fuji akhirnya buka suara soal dirinya yang mendadak ramai dijodoh-jodohkan dengan El Rumi sebagai pasangan oleh netizen. Keduanya ramai dijodohkan lantaran tampil di Media Clash 2.0 Beach Games yang digelar di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu, 19 Februari 2023. 

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Seperti yang diketahui, pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri tersebut belum lama ini mengumumkan putus dari Thariq Halilintar. Pasangan yang kerap disebut Thofu (Rhoriq-Fuji) tersebut diketahui resmi putus tepat pada hari ulang tahun Thariq pada 29 Januari 2023 lalu. Scroll ke bawaj untuk simak artikel selengkapnya. 

Tanggapan Fuji dijodohkan dengan El Rumi

Pemotor Kaget ke Bengkel Ini Saat Maghrib, Netizen: Tau Kan Kenapa Mereka Bisa Seramai Ini Usahanya

El Rumi dan Fuji dijodohkan netizen

Photo :
  • Instagram @fuji_an/@elelrumi

Fuji yang mendadak dijodoh-jodohkan dengan El Rumi pun langsung memberikan tanggapannya terkait dengan hal tersebut. Di samping banyaknya netizen yang menjodohkannya dengan El Rumi, ternyata Fuji juga mendapatkan hujatan. 

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

“Netizen tolong lah jangan kayak gitu. Kalian yang jodoh-jodohin aku yang dihujat hhhh bener-bener lu ye,” ucap Fuji dalam video yang diunggah di Instagram Story-nya @fuji_an dikutip pada Rabu, 22 Februari 2023. 

Ia juga mengeluhkan dirinya yang jadi harus bertanggung jawab lantaran dijodoh-jodohkan dengan El Rumi. Padahal netizen di media sosial sendiri lah yang menjodoh-jodohkan dirinya dengan putra dari mantan pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut. 

“Kalian yang jodoh-jodohin gue yang tanggung jawab hhhh enak aja,” ucapnya lagi melanjutkan. 

Lebih lanjut, Fuji juga mengatakan bahwa dirinya tak akan mau lagi dijodoh-jodohkan oleh netizen dan lebih memilih untuk mengikuti kata hatinya, terutama soal memilih pasangan. 

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

“Sekarang gue udah gak mau dijodoh-jodohin gue mau ikutin kata hati gue,” pungkasnya. 

Sebelumnya, beredar video di akun-akun gosip Instagram, salah satunya @insta_julid yang memperlihatkan video momen kebersamaan Fuji dengan El Rumi dalam Media Clash 2.0 Beach Games. 

Dalam video tersebut terlihat Fuji dan El Rumi bersama dengan timnya yang lain saat merayakan kemenangan mereka. Video tersebut pun langsung menjadi viral di media sosial dan membuat netizen mulai menjodoh-jodohkan mereka berdua sebagai pasangan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya