3 Alasan Penyebab Putusnya Hubungan Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo, Tidak Sesuai Ekspetasi?

Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo
Sumber :
  • Instagram @rinosoedarjo

VIVA Showbiz – Kisah asmara antara Gisella Anastasia dan pengusaha Rino Soedarjo kandas di tengah jalan. Kabar ini pun bikin heboh saat alasannya diungkapkan oleh Rino di sebuah podcast milik Melaney Ricardo.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Rino Soedarjo akhirnya bongkar tiga alasan penyebab putus dengan Gisella Anastasia atau Gisel. Sebenarnya, kabar putusnya hubungan Rino Soedarjo dan Gisella Anastasia tersebut mulai tersebar usai keduanya terlihat saling unfolllow Instagram. Ini sederet alasan Rino dan Gisel putus. Scroll ke bawah.

1. Rino Soedarjo akui banyak salah

Menko Airlangga Undang Pengusaha Singapura Kembangkan Bisnis di RI Lewat ISBF 2024

Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo

Photo :
  • Instagram @gisel_la

Pengusaha Rino Soedarjo akui dirinya belum dewasa dan jauh dari kata sempurna. Ia mengaku jika banyak melakukan kesalahan.

Wapres Maruf: Pengusaha Jangan Abai Bayar THR Karyawan, Bisa Kena Sanksi

Tuhan mau aku lebih baik sebagai seseorang. Karena memang waktu kemarin, kami nggak sempurna. Aku nggak sempurna, aku berbuat salah juga,” ungkap Rino dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu, 22 Februari 2023.

2. Belum dewasa dan tidak memenuhi ekspektasi

Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo

Photo :
  • Instagram @rinosoedarjo

Rino memang menyadari dirinya belum dewasa. Rino Soedarjo beranggapan bahwa hal tersebut yang membuatnya tidak mampu memenuhi ekspektasi hubungan bersama Gisel.

Belum dewasa dan banyak melakukan kesalahan. Tidak memenuhi ekspetasi,” ujarnya.

3. Memiliki sifat-sifat buruk

Rino Soedarjo bersama Gisella Anastasia

Photo :
  • Instagram

Tanpa menyudutkan sang mantan kekasih, Rino Soedarjo dengan jujur mengatakan bahwa ia memiliki sifat-sifat buruk yang harus segera diubah.

Aku memang harus berubah. Memang ada beberapa hal dan sifat-sifat buruk yang ternyata nggak bagus dan harus diubah,” ungkap Rino.

Meski begitu, Rino Soedarjo akan tetap mendukung kebahagiaan mantan kekasihnya tersebut. Dengan kandasnya jalinan asmaranya dengan Gisel, Rino berharap ibu satu anak ini bisa mendapatkan sosok yang lebih baik.

Dia (Gisel) layak mendapatkan yang terbaik dan pantas berbahagia. Aku berharap kalau aku bisa menjadi salah satu pendukung dia soal itu (kebahagiaan yang dipilih),” tutur Rino Soedarjo.

Rino Soedarjo mengaku sudah membuka hati untuk perempuan lain. Ia ingin mencari pasangan yang punya hubungan dekat dengan Tuhan.

Prioritasnya adalah mencari pasangan yang punya hubungan yang dekat sama Tuhan sih, sepadan. Karena memang di musim sekarang gua itu pengen melayani Tuhan, dan melayani orang lain,” ungkap Rino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya