6 Artis Diinterogasi Soal Keperawanan oleh Deddy Corbuzier, Ada yang Tersinggung

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Tangkapan Layar Podcast Youtube Deddy Corbuzier

VIVA Showbiz – Beberapa artis perempuan diketahui pernah dicecar pertanyaan mengenai keperawanan oleh Deddy Corbuzier. Sebagian dari mereka memilih menjawab santai, tapi ada juga yang langsung melayangkan kritikan pedas terhadap suami Sabrina Chairunnisa tersebut. Keperawanan adalah sebuah hal yang cukup tabu dibicarakan di Indonesia. 

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Tidak jarang orang menganggap keperawanan sebagai sesuatu yang sakral dan tidak baik jika diumbar di depan publik. Hal ini membuat Deddy Corbuzier mendapat kritikan setelah melontarkan pertanyaan soal keperawanan kepada beberapa bintang tamu wanita di podcastnya. Bahkan, ia sampai dihujat warganet gegara hal itu. 

1. Meyden

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

BTR Meyden

Photo :

Seleb TikTok sekaligus gamer satu ini menolak sesi wawancaranya dalam podcast Deddy Corbuzier. Mirisnya, Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy terlihat menyindir pemilik nama Melinda Rohati itu karena memilih membatalkan penayangan podcast tersebut. 

Prilly Latuconsina Ketahuan Masak Pakai LPG 3 Kg, ESDM Beri Sindiran Menohok

Setelah diusut, Meyden rupanya merasa keberatan dengan isi pembicaraan dalam podcast. Menurut dia, pembicaraan dalam podcast itu cukup merendahkan martabat seorang wanita dan keperawanannya dijadikan sebagai lelucon. 

"Kalau lu jadi cewe lu dapet pertanyaan 'jual apa aja di tiktok? Pernah jual perawan gak? oh iya gimana mau di jual kan g perawan' dan cowok itu ketawa terbahak-bahak dengan lelucon yang dia bikin, apa perasan lu?," kata Meyden di media sosialnya.

Catherine Alicia / Catheez

Photo :
  • Instagram @catherinealicia

Gamer sekaligus konten kreator Cathezz juga sempat ditanya soal keperawanan oleh sang mantan mentalis dalam podcastnya. Ia sempat menjawab bahwa dirinya sampai saat ini masih perawan, tapi pria berkepala pelontos itu justru tidak percaya. 

Ia bahkan sempat melayangkan pertanyaan mengenai keperawanan Catheez berkali-kali. Seolah tidak meyakini bahwa masih ada anak muda yang perawan. Catheez bahkan tampak santai saja ketika Deddy tidak percaya dengan keperawanannya. 

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Selebgram yang beberapa waktu lalu sempat viral itu ngaku sempat ditanya soal keperawanan oleh Deddy Corbuzier. Hal ini terungkap ketika dirinya melayangkan rasa keberatan atas judul podcast milik Deddy yang mengatakan dirinya sebagai wanita murahan. 

"Pas gue lihat tuh judulnya, ditulis Denise wanita murahan, lah emang dia pernah beli gue? Dulu gue sempat ditanyain perawan gak yah? Oooh iya pernah, sakit juga yah tuh orang," tegas Denise Chariesta.

Prilly Latuconsina

Photo :
  • Instagram @prillylatuconsina96

Artis Prilly Latuconsina juga sempat mendapat pertanyaan soal keperawanan dari Deddy Corbuzier. Saat itu, pertanyaan tersebut diucapkan saat dia tampil menjadi bintang tamu di acara tv. Pertanyaan itu melontar untuk mengetahui hasil tes keperawanan Prilly. 

5. Berlliana Lovell

Selebgram Berlliana Lovell.

Photo :
  • Instagram @berlliana.lovell

Selebgram cantik Berlliana Lovell memilih diam dan tidak menjawab saat Deddy Corbuzier mempertanyakan soal keperawanan dirinya. Pada awalnya, dia sempat bertanya terkait kehidupan seksual dan akhirnya beralih soal keperawanan. 

Livy Renata

Photo :
  • IG @livyrenata

Selebgram sekaligus artis Livy Renata juga sempat tersinggung ketika Deddy Corbuzier mempertanyakan soal keperawanan dirinya. Bahkan, ibunda Livy Renata juga sempat marah dan protes atas pertanyaan tersebut. Seperti Catheez, Deddy Corbuzier tampak meragukan keperawanan Livy karena mengaku masih perawan. 

"Kamu perawan? Kamu perawan? Kamu perawan? Kamu perawan?' How many fucking times do you’re asking that question? Tapi giliran anaknya dia yang ditanya begitu, he got mad. Yaudah, berarti elu tahu dong itu salah, terus kenapa elu masih kayak gitu?," ungkap Livy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya