Capek, Ricky Harun Stop Main Sinetron dan Film

Ricky Harun.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA Showbiz – Aktor Ricky Harun selama ini dikenal berkat aktingnya dalam banyak judul sinetron. Namun, beberapa tahun terakhir ini Ricky sudah jarang muncul di televisi dan tidak pernah lagi bermain sinetron. Saat ditemui awak media di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Ricky mengaku memilih untuk berhenti sementara di dunia akting khususnya sinetron.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Ricky Harun mengambil keputusan untuk berhenti  sementara dari dunia akting dan main sinetron. Terakhir, Ricky syuting film pada bulan November tahun 2022 lalu dan rencananya akan tayang pada bulan Juni tahun ini. Meski begitu, Ricky menilai bahwa dunia entertainment bukan hanya di televisi saja tapi juga di media sosial.

Ricky Harun.

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

"Kalau untuk TV, film, kayaknya lagi stop ya tapi kemarin bulan November sempat syuting film mungkin tayangnya Juni kayaknya, tapi kalau untuk yang lain lagi stop dulu ya karena pandemi, tapi kan entertaint gak semua di TV ya di sosial media juga," kata Ricky Harun belum lama ini.

Alasan yang mendasari Ricky berhenti sementara main sinetron adalah karena lelah. Ricky paham bahwa syuting sinetron akan menguras tenaga dan waktunya. Terlebih lagi, pria kelahiran Bandung itu tidak bisa memantau tumbuh kembang buah hati jika terlalu sibuk syuting sinetron setiap hari. Karena pertimbangan-pertimbangan itu, Ricky Harun akhirnya memilih berhenti sejenak berkarier di dunia sinetron.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

"Capek, gua tuh kalau syuting stripping gitu pergi pagi pulang malem, gua tuh gak tahu anak gua panjangnya, tingginya, karena gua pergi dia tidur, gua pulang dia tidur. Ya salah satunya keluarga sama capek emang badan capek banget sih," ucap Ricky Harun.

Meski begitu, Ricky mengaku masih terus menerima tawaran untuk bermain sinetron. Hanya saja, kini ia jadi sangat pemilih. "Ada (tawaran), tawaran ada tapi kurasi bgt ya," ucapnya.

Saat ini, Ricky disibukkan dengan kegiatan salah satunya mengurus bisnis. Setelah mengurangi kegiatan di dunia akting, Ricky akhirnya bisa merasakan quality time bersama keluarga. "Menikmati di balik layar ya bisnis begini, makin deket sama keluarga momen family time ngapain aja, bisa sama kayak keluarga lain," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya