El Rumi Ramai Dijodohkan dengan Fuji, Maia Estianty Tolak Calon Menantu yang Begini

El Rumi dan Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram/maiaestiantyreal

VIVA Showbiz – Fuji yang mendadak dijodohkan dengan El Rumi oleh netizen sempat membuat heboh dan ramai dunia jagat maya. Hal itu lantaran Fuji telah resmi berpisah dari kekasihnya Thariq Halilintar pada beberapa waktu lalu. 

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Keduanya dijodohkan saat menjadi satu tim dalam Media Clash 2.0 Beach Games. Sehingga Fuji dan El ramai dicocok-cocokkan oleh netizen dan mulai dijodohkan karena dianggap serasi. 

El Rumi dan Fuji dijodohkan netizen

Photo :
  • Instagram @fuji_an/@elelrumi
Pemotor Kaget ke Bengkel Ini Saat Maghrib, Netizen: Tau Kan Kenapa Mereka Bisa Seramai Ini Usahanya

Namun, Maia Estianty sebagai ibu dari El Rumi rupanya  pernah membeberkan kriteria calon menantu idamannya. Kriteria tersebut disampaikan Maia Estianty dalam sebuah podcast lama bersama Ashanty

Pada saat itu Maia Estianty mengaku memang tak pernah ingin ikut campur dalam urusan cinta anak-anaknya. Hal itu semata-mata karena Maia ikut bahagia jika anak-anaknya bahagia. 

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

"Aku setuju semua asal anak-anak happy sih," ucap Maia dikutip dari YouTube The Hermansyah A6 pada Rabu, 22 Februari 2023.

Akan tetapi, ada satu hal yang sangat menjadi perhatian Maia dalam memilih calon menantu dari ketiga jagoannya tersebut. Istri Irwan Mussry itu rupanya melarang Al-El dan Dul menjalin hubungan dengan perempuan yang pernah memiliki imej buruk di mata publik. 

"Kecuali dulu pernah suatu saat Al Ghazali pernah mau deketin perempuan, ini zaman ABG. Sementara aku dengar rumor di luar nggak bagus namanya, jadi aku benar-benar no kalau yang ini," ungkap Maia Estianty.

Maia Estianty, Iwan Mussry dan Al, El, Dul

Photo :
  • Instagram Maia Estianty

Sementara, dalam hal kriteria calon menantu, Maia mengaku tak begitu mempermasalahkan soal fisik maupun latar belakang keluarganya. Imej itu tadi lah yang menjadi perhatian Maia dalam memilih calon menantu. 

"Bebas aja karena kan yang hidup mereka. Cuma memang kalau namanya di luar sana jelek, ya aku enggak mau," ungkapnya lagi. 

Dalam kesempatan lain, mantan istri Ahmad Dhani itu juga sempat pernah membahas soal kriteria calon menantu idamannya. Maia mengaku ingin memiliki menantu yang solehah nantinya. Hal itu lantaran sebagai ibu ia ingin ketiga anaknya dapat diingatkan untuk menjadi pria yang lebih baik lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya