Wamil Selesai, Jang Ki Yong Akan Balik Berkarier di Dunia Hiburan Korea

Jang Ki Yong selesai wajib militer
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Aktor Korea, Jang Ki Yong dikabarkan telah menyelesaikan wajib militer (wamil) yang dilakukannya selama 1 tahun 6 bulan dan siap kembali bekerja ke dunia hiburan. Jang Ki Yong pun langsung menyapa para penggemar untuk pertama kalinya setelah ia keluar dari barak militer. 

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

“Terima kasih sudah menungguku selama ini. Aku akan menyapa kalian dengan karya hebat dalam waktu dekat,” kata aktor berusia 30 tahun itu yang dikutip dari Soompi pada Rabu, 22 Februari 2023. 

Jang Ki Yong selesai wajib militer

Photo :
  • Soompi
Girl Group Cherry Bullet Resmi Dibubarkan, Agensi Ucap Terima Kasih ke Penggemar

Pemeran drama My Roommate is A Gumiho tersebut akan mulai kembali melanjutkan kariernya di dunia akting dan modeling di bawah agensi YG Entertainment yang menaunginya. Jang Ki Yong sendiri diketahui telah memperbaharui kontraknya bersama agensi YG Entertainment sebelum masuk wamil pada 23 Agustus 2021 lalu. 

“Sebagai rekan dan agensinya, kami berjanji untuk memberi dukungan penuh untuk karier Jang Ki Yong sebagai aktor di masa depan,” pihak YG Entertainment memberikan keterangan. 

10 Aktor BL Thailand yang Mencuri Hati Penggemar: Aslinya Bukan Gay?

Sebagai informasi, Jang Ki Yong menjalani wajib militernya usai menyelesaikan syuting drama yang terakhir ia perankan. Drama tersebut berjudul Now We Are Breaking Up dengan lawan mainnya Song Hye Kyo yang tayang pada November 2021 lalu. 

Awal mula karier Jang Ki Yong di industri hiburan Korea adalah menjadi seorang model. Pria yang memiliki tinggi 187 cm dan wajah tampan itu berhasil membuat para wanita meleleh saat melihatnya. Pada saat itu ia masih berusia sangat muda yakni 19 tahun dan memiliki cita-cita menjadi seorang model. 

Jang Ki Yong selesai wajib militer

Photo :
  • Soompi

Ketertarikannya di dunia modeling muncul saat Jang Ki Yong melihat video Lee Soo Hyuk jalan di catwalk dalam program Seven Models. Setelah sukses menjadi model, akhirnya Ki Yong debut menjadi seorang aktor dengan menjadi cameo di drama Gong Hyo Jin dan Jo In Sung, It’s Okay That’s Love. 

Namanya kemudian semakin dikenal saat ia membintangi Confession Couple (2017) dan My Mister (2018). Barulah setelah itu, aktor tampan tersebut menjadi pemeran utama dalam Come and Hug Me (2018), Search: WWW (2019), My Roommate is A Gumiho (2021) dan Now We Are Breaking Up (2021).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya