Selesai Wamil, Jang Ki Yong Janjikan Ini ke Penggemar

Jang Ki Yong selesai wajib militer
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz  – Aktor tampan Jang Ki Yong akhirnya selesai menjalankan wajib militernya tepat pada hari ini Rabu 22 Februari 2023. Jang Ki Yong diketahui telah selesai menjalankan tugasnya sebagai tentara aktif selama 1 tahun 6 bulan.

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Jang Ki Yong terlihat menggunakan seragam dinasnya lengkap dengan baret setelah meninggalkan kamp militernya. Dia juga disambut sejumlah fans yang datang menyambutnya hari ini. Dalam video yang beredar di media sosial, Jang Ki Yong bahkan sempat menghampiri salah satu penggemarnya yang telah datang hari ini. Dia juga mengambil  sejumlah bingkisan yang diberikan seorang fans perempuan.

Jang Ki Yong selesai wajib militer

Photo :
  • Soompi
Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Jang Ki Yong yang ditemani seorang bodyguard terlihat melemparkan senyum lebar ke arah penggemar. Dia juga sempat menjabat tangan para penggemar yang datang serta mengucapkan terima kasih sudah datang.

Di hadapan awak media, Jang Ki Yong terlihat memberikan sejumlah pose seperti mengepalkan tangannya hingga membuat pose hati. Dalam kesempatan itu tak lupa dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menunggunya.

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

"Terima kasih telah menunggu saya untuk waktu yang lama. Saya akan segera menyapa Anda dengan karya yang hebat," ujar dia seperti melansir laman Soompi.

Di sisi lain, pasca menyelesaikan tugas wajib militernya terungkap bahwa Jang Ki Yong telah memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment sebelum pendaftaran wajib militernya.

"Sebagai pendamping dan mitra Jang Ki Yong, kami berjanji untuk memberikan dukungan penuh dan bersiap untuk membantunya kembali sebagai aktor," tulis pernyataan agensi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya