Kiky Saputri Lupa Undang Sule: Ingetnya Masih Sama Bunda Nathalie

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG @kikysaputrii

VIVA Showbiz  – Pada baru-baru ini terungkap Kiky Saputri yang ternyata tidak mengundang komedian Sule ke acara pernikahannya dengan suaminya, M Khairi. Hal itu pun rupanya sangat disesali oleh Kiky karena dirinya mengaku kelupaan memasukkan nama Sule ke dalam daftar tamu undangannya. 

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Komika berusia 29 tahun itu juga berdalih bahwa dirinya malah hanya memberi undangan tersebut kepada Nathalie Holscher lantaran lupa jika Sule sudah berpisah dengan mantan istrinya tersebut. Scroll ke bawah untuk simak selengkapnya. 

Alasan lupa undang Sule

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Kiky Saputri

Photo :
  • Instagram @kikysaputrii

Kiky Saputri sendiri mengaku merasa bersalah dengan Sule karena lupa mengundang ke acara pernikahannya. Hal itu diakui Kiky Saputri saat menjadi bintang tamu di salah satu acara TV swasta yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Perempuan yang dijuluki ‘Ratu Roasting’ tersebut menyebutkan bahwa ternyata ada banyak nama tamu undangan yang terlewat diundang. Salah satunya termasuk komedian Sule. Hingga akhirnya dalam kesempatan tersebut Kiky langsung meminta maaf kepada Sule karena lupa untuk mengundangnya. 

“Ada banyak (yang lupa diundang),” ungkap Kiky Saputri dikutip VIVA pada Kamis, 23 Februari 2023. 

“Kang Sule maaf ya,” sambung Kiky.  

Hanya beri undangan ke Nathalie Holscher

Nathalie Holscher

Photo :
  • YouTube MAIA ALELDUL TV

Kiky Saputri beralasan bahwa dirinya mengingat bahwa Sule masih bersama dengan Nathalie Holscher. Sehingga istri M Khairi itu hanya memberikan undangan kepada Nathalie Holscher saja. 

“Ya Allah makanya aku masih ingetnya masih sama Bunda Nathalie jadi aku kirimnya ke Bunda Nathalie ya Allah kata aku,” ujar Kiky. 

Diakui oleh Kiky Saputri bahwa dirinya baru menyadari kelupaan mengundang Sule ke acara pernikahannya saat sang komedian memberikan ucapan selamat melalui komentar. 

Sule dan Nathalie Holscher.

Photo :
  • Instagram @sulekersss

“Aku engehnya pas Kang Sule komen udah hampir ke nikahannya kata aku ‘astaghfirullahaladzim’ kata aku ya Allah,” ujarnya lagi bercerita. 

Kiky mengaku belum langsung menghubungi Sule untuk meminta maaf lantaran lupa memberikan undangan acara pernikahannya dengan M Khairi. Ucapan maaf baru Kiky sampaikan dalam acara tersebut. 

Ternyata tak hanya Sule saja yang lupa diundang, melainkan masih banyak juga beberapa rekan artis dan para petinggi yang terlewat dan tak ia iundang. 

“Tapi bukan cuma Kang Sule ada juga beberapa yang kelewat,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya