Song Joong Ki Marah dan Frustasi dengar Rumor Berlebihan Soal Katy Louise Saunders

Song Joong Ki dan Katy Louis Saunders.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz – Aktor Korea Song Joong Ki baru-baru ini menyinggung berbagai rumor dan perhatian berlebih terhadap tunangannya, Katy Louise Saunders.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Saat menjadi model sampul majalah GQ edisi Maret, Song Joong Ki membagikan pemikirannya saat menyampaikan berita pernikahannya ke publik.

Katy dan Song Joong Ki

Photo :
  • KBIZoom
Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

"Aku sangat bahagia. Aku bahagia, tapi di waktu yang sama, aku bukan orang yang sangat emosional. Aku tahu aku mengalami banyak perasaan baru, tapi sekali lagi, aku merasa tidak banyak yang berubah. Tapi membangun keluargaku sendiri dan memiliki anak adalah dua cita-cita terbesar dalam hidupku, dan sedikit cemas tapi dalam hal baik, dan aku mencoba untuk tidak terlalu bersemangat," ucapnya, dikutip laman Allkpop.

Song Joong Ki kemudian diminta untuk mendeskripsikan seperti apa Katy untuknya. "Seseorang yang penuh dengan kebaikan dan cerita baik. Untuk menyederhanakannya, seseorang yang aku bisa berikan kepercayaanku," jawab aktor Vincenzo itu.

5 Karakter Cewek Kaya Raya 'Chaebol' Paling Populer di Drama Korea

Pemain film A Werewolf Boy itu juga menyinggung rumor yang muncul di dunia maya setelah kabar pernikahannya dengan Katy.

"Awalnya, aku tidak berpikir banyak mengenai rumor itu. Bagi orang-orang seperti kami, itu bagian dari hidup, dan meskipun banyak orang tahu hubungan kami, bukan artinya cinta kami akan berubah. Tapi sejujurnya, saat beberapa rumor menjadi berlebihan, aku merasa marah," katanya.

"Selain dari nama universitas di mana dia lulus, kebanyakan rumor tidak benar. Sementara aku terus menjadi frustasi, Katy mengatakan, 'Tidak perlu marah kepada orang-orang itu.' Aku tidak akan mengatakan lebih lagi, tapi dia orang seperti itu. Dia membimbingku ke arah yang positif, dan kami saling menyeimbangkan," lanjutnya.

Song Joong Ki dan Katy Louis Saunders.

Photo :
  • Koreaboo
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya