Boy William Ajak Ayu Ting Ting Liburan ke Korea Selatan, Ibu Bilqis Kegirangan

Boy William dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

VIVA Showbiz – Kedekatan antara Ayu Ting Ting dan Boy William semakin tercium ke publik. Usai berbaikan karena ada salah paham antara keduanya, banyak warganet yang berharap supaya mereka bisa berjodoh. Apalagi sudah ada lampu hijau dari anak kandungnya, Bilqis Khumairah Razak

Buntut Kasus Pembangunan Masjid oleh Daud Kim, Federasi Muslim Korea Ingatkan Hal Ini

Baru-baru ini, Boy William mengajak pelantun Alamat Palsu itu untuk berlibur bersama ke Korea Selatan. Mengingat, Ayu Ting Ting sama sekali belum pernah menginjakkan kaki di Negeri Ginseng tersebut, tapi mempunyai kecintaan terhadap idol Korea Selatan. 

"Ini karena Ayu belum pernah ke Korea tapi demen banget sama Korea.Ya udah nanti berikutnya kita terbang bareng ke Korea ya," kata Boy William, seperti dilansir dari akun YouTube Qiss You TV pada Kamis, 23 Februari 2023.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

Mendengarkan ajakan Boy William, ibu satu anak itu langsung kegirangan. Apalagi di saat bersamaan, pria yang kini berusia 31 tahun tersebut tampak meyakinkan Ayu Ting Ting bahwa mereka bisa berlibur bersama, sembari memegang tangannya. 

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan

Perlakuan mantan tunangan Karen Vendela terhadap Ayu Ting Ting jelas membuat perempuan satu anak itu salah tingkah. Meski demikian, dia sangat bahagia mendengarkan rencana kepergian mereka untuk berlibur ke Korea Selatan. 

"Pokoknya kalo yang nonton kita banyak ya Boy, banyak yang mau sponsorin kita. Kita terbang ya Boy," ungkap Ayu Ting Ting.

Boy William sendiri menyadari bahwa Ayu Ting Ting sempat iri ketika melihatnya pergi liburan ke Korea Selatan beberapa waktu lalu. Terlebih, saat Boy William bertemu dengan sejumlah aktor tampan di negara tersebut. 

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • YouTube Qiss You TV

“Si Ayu kemarin gini guys, ngeliat aku foto sama Siwon sama artis Korea, si Ayu langsung ngambek di WA," jelasnya.

Kedekatan antara Ayu Ting Ting dan Boy William memang sudah terdeteksi sejak beberapa waktu lalu. Bahkan Boy William dalam beberapa kesempatan tak ragu menyebut sosok Ayu Ting Ting sebagai chagiya (sebutan kekasih dalam bahasa Korea). Sebut saja saat membawakan acara brand skin care yang mendatangkan Song Joong Ki beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya