Ditanya Soal Pacar Baru, Rossa: Ada Deh

Rossa
Sumber :
  • IG @itsrossa910

VIVA Showbiz – Penyanyi ternama Tanah Air, Rossa selalu tertutup mengenai kehidupan pribadi khususnya soal asmara. Beberapa waktu yang lalu, Rossa sempat ramai dikabarkan menjalin kedekatan dengan penyanyi Afgan. Keduanya kerap bersama dalam berbagai kesempatan. Namun, baik Rossa maupun Afgan tidak pernah mengutarakan ke publik mengenai status hubungan mereka.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Saat ini, lambat laun berita mengenai kedekatan Rossa dengan Afgan pun sudah menurun dan tidak seramai sebelumnya. Lantas, siapa kekasih Rossa saat ini? Saat ditanya langsung, pelantun single Lupakan Cinta itu enggan untuk membeberkan. Ia memberi jawaban singkat dan memancing rasa penasaran.

Rossa.

Photo :
  • Ist.
YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

"Ada deh," kata Rossa saat ditanya siapa kekasihnya saat ini di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 23 Februari 2023.

Rossa merasa bersyukur karena buah hatinya yakni Rizky Langit Ramadhan tidak pernah menyuruh atau memaksa dirinya untuk segera memiliki pasangan. Menurut Rossa, Rizky adalah tipe anak yang selalu mendukung langkah dan kegiatan apapun yang sedang dijalani ibunya.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

"Nggak sih (Rizky gak nyanya-nanya kapan punya pasangan) Rizky orangnya juga cuek ya, lebih support aja apapun yang aku lakukan gitu jadi dia juga bukan tipikal yang pacaran mulu. Dia juga nggak, aku senengnya kita berdua saling support aja," kata Rossa.

Dalam kesempatan tersebut, Rossa juga bercerita mengenai salah satu lagunya yang berjudul Masih. Menurut Rossa, lagu itu bercerita tentang kisah cintanya pada fase tahun 2020. Saat itu, Rossa ingin move on dengan menghapus semua foto-foto sang mantan. Setelah sempat putus kontak, Rossa mengaku tiba-tiba dihubungi lagi.

"Jadi di album Another Journey: The Beginning ini bukan pengalaman aku dengan satu dua orang. Kayak cerita lama aku juga mungkin aja ada yang ending-nya justru di tahun segitu di 2020 itu," kata Rossa.

Rossa.

Photo :
  • Istimewa

"Adalah pokoknya salah satu pengalaman aku jadi kayak fotonya aku hapus, meskipun udah nggak kontekan sama sekali tapi ketika dia ngontek doang tuh kayak 'beuh' ternyata 'aku masih menyayangi mu' (nyanyi). Setiap orang tuh pasti ngerasain kayak gitu," tambahnya.

Sebagi informasi, Rossa sebelumnya pernah menikah dengan Yoyo drummer band Padi pada tahun 2004 dan bercerai pada tahun 2009. Sejak saat itu hingga kini, Rossa belum menikah lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya