Pertama LDR Usai 13 Tahun Menikah, Dimas Seto Peluk Mesra Dhini Aminarti

Dimas Seto dan Dhini Aminarti
Sumber :
  • instagram.com/dhiniaminarti

VIVA Showbiz – Pasangan suami istri Dimas Seto dan Dhini Aminarti harus terpisah sementara lantaran menjalani ibadah umroh. Dalam 13 tahun pernikahan mereka, pasangan artis yang sudah mulai hijrah ini, kerap tak terpisahkan dan nampak mesra meski belum dikaruniai momongan.

Wapres Maruf soal Jemaah Umrah RI Ditangkap di Arab: KJRI Sudah Bantu Advokasi

Dalam potret terbaru yang diunggah akun instagram Dimas Seto, terlihat tengah memeluk mesra Dhini Aminarti yang tengah memakai jilbab hitam. Dimas Seto sendiri mengantar sang istri ke bandara untuk berangkat umroh dengan sikap perpisahan yang begitu hangat.

Dhini Aminarti dan Dimas Seto

Photo :
  • Viva.co.id/Ichsan Suhendra
Tahap II Ditutup, Kemenag Sebut 194.744 Jemaah Reguler Lunasi Biaya Haji

"Hari ini ditinggalin kamu safar, biasanya aku yg tinggalin kamu terus, pertama kali setelah 13 tahun menikah, doain aku ya sayangku," tulis Dimas Seto, dikutip Kamis 23 Februari 2023.

Dalam video singkat lainnya, nampak pasangan suami istri itu terlihat begitu 'nempel' dengan tak saling melepaskan genggaman satu sama lain. Bahkan, keduanya kerap berpelukan dan membelai dengan lembut seolah tak saling terpisahkan. Diakui Dhini Aminarti pun, kunci pernikahan yang langgeng dari komunikasi yang tepat.

3 Amalan Ini Punya Pahala Setara dengan Haji dan Umrah

"Perjalanan menuju 13 tahun itu bukan hal mudah dalam rumah tangga. Tapi gimana caranya kita harus selalu mengisi kekosongan yang ada. Berdo’a sm Allah, minta dijaga dan komunikasi. Semoga Allah selalu jaga kita ya sayang," tulis Dhini Aminarti.

Dalam banyak kesempatan, Dhini Aminarti dan Dimas Seto memang selalu tampil bersama seolah tak bisa menjauh. Meski belum dikaruniai momongan, Dimas Seto tak segan menunjukkan kasih sayang pada sang istri di media sosial melalui sentuhan, belaian, serta kecupan di dahi.

Dhini Aminarti yang kini telah berhijrah dan memakai jilbab syar'i mengatakan bahwa kunci kemesraannya tak hanya komunikasi, tapi juga melalui perawatan diri tepat. Diakuinya, rambut dan kulit kepala perempuan berhijab cenderung lebih mudah berkeringat dan kehilangan kadar air. 

"Hal ini yang menyebabkan kulit kepala kering dan gatal serta akar rambut tidak kuat, yang membuat kita tidak bebas melakukan kegiatan atau beraktivitas," kata Dhini Aminarti pada kegiatan Hijab Wellness Day di Jakarta, dalam keterangan pers Wardah Shampoo.

Dimas Seto dan Dhini Aminarti.

Photo :
  • Instagram @dimasseto_1

Maka dari itu, perawatan diri dengan menjaga rambut dan kulit kepala tetap wangi dan bersih sudah seharusnya dilakukan oleh setiap wanita. Selain untuk menyenangkan pasangan, juga meningkatkan kepercayaan diri sendiri saat beraktivitas.

Dhini Aminarti memilih sampo yang diperkaya dengan Nourishing Natural Extract yaitu Tea Tree & Peppermint Extract pada varian Anti Dandruff, Ginseng & Rosemary pada varian Hairfall, Grape Seed Extract & Argan Oil pada varian Nutri Shine Shampoo, serta Aloe Vera Extract & Seaweed Extract.

"Wardah Shampoo menjadi solusi untuk mengatasi permasalahan rambut dan kulit kepala perempuan berhijab. Sudah saatnya, seluruh perempuan berhijab dapat beraktivitas secara bebas tanpa perlu khawatir akan permasalahan kulit dan rambut lepek, bau, gatal, serta mudah rontok," kata dia.

Senada, Brand Manager Wardah Personal Care, Nuri Handayani, mengatakan bahwa untuk memperingati World Hijab Day, pihaknya mengadakan kegiatan Hijab Wellness Day sebagai bagian dari kampanye #WardahforWorldHijabDay dengan tujuan untuk mengajak para perempuan berhijab untuk refreshing sejenak melalui kegiatan-kegiatan positif yaitu berolahraga yang dapat membuat mereka lebih sehat dan happy. Pada kegiatan ini, juga memperkenalkan sampo yang telah #HijabersApproved sebagai solusi bagi permasalahan rambut wanita berhijab. 

"Harapannya, para perempuan dapat lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan baik dari luar maupun dalam, terutama dalam menjaga kesehatan rambut yang tertutup hijab," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya