Viral Pria Aceh Disebut Mirip Shah Rukh Khan hingga Dikenal Netizen Malaysia

Rahul Khan, pria asal Aceh disebut mirip dengan Shah Rukh Khan
Sumber :
  • TikTok @rahuljunior1213

VIVA Showbiz – Publik sedang dihebohkan dengan kemunculan sosok pria asal Aceh bernama Rahul Khan yang disebut-sebut mirip dengan Shah Rukh Khan, artis Bollywood yang namanya sudah terkenal dan mendunia. 

M Tahir Mendunia! Sampai Diangkat Media Vietnam, tapi Netizen Salfok ke Rizky Ridho

Pria tersebut bernama asli Teuku Hasnawi dan tengah menjadi viral di media sosial lantaran aksi kocaknya yang membuat parodi adegan-adegan yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan. 

Rahul Khan, pria asal Aceh disebut mirip dengan Shah Rukh Khan

Photo :
  • TikTok @rahuljunior1213
Babe Cabita Sempat Tulis Permintaan Maaf, Firasat Sebelum Meninggal Dunia?

Rahul Khan mulai dikenal saat dirinya mengunggah konten-konten video di akun TikToknya @rahuljunior1213 dengan membuat cover dari lagu-lagu India yang populer. Kontennya tersebut pun ternyata berhasil menghibur netizen

Bahkan, selain banyak disukai oleh netizen Indonesia, kontennya tersebut juga terkenal dan disoroti oleh netizen TikTok di Malaysia. Hingga saat ini, Rahul terpantau masih aktif membuat konten cover lagu-lagu India bak orang India aslinya. 

Viral Seorang Pejabat Terekam Sedang Duel dengan Macan, Hal Ini yang Terjadi

Konten kreator TikTok yang diklaim mirip dengan Shah Rukh Khan itu juga terkadang memparodikan beberapa adegan dalam film-film India yang ikonik hingga menarik perhatian penontonnya. 

Tak main-main, pengikut (follower) Rahul Khan kini bahkan sudah mencapai 1,1 juta yang di mana membuktikan kreativitas dan karya-karyanya. Padahal, Rahul bukan berasal dari latar belakang artis. 

Seperti yang dilansir dari antvklik pada Kamis, 23 Februari 2023, sebutan Rahul Khan sebagai namanya itu didapatkan sejak dirinya masih duduk di bangku sekolah. Teman-temannya kerap menyebut bahwa wajah Hasnawi mirip dengan Rahul, karakter yang diperankan oleh Shah Rukh Khan.

Rahul Khan, pria asal Aceh disebut mirip dengan Shah Rukh Khan

Photo :
  • TikTok @rahuljunior1213

Dari situlah ia mendapatkan nama Rahul Khan dan membuat akun TikToknya dengan nama yang sama. Dengan karakter sang Raja Bollywood

Sebagai informasi, Rahul Khan diketahui sudah mulai aktif membuat konten-konten videonya di TikTok sejak tahun 2019 lalu. Pada awal-awal Rahul mengaku memang belum banyak yang menonton konten videonya seperti sekarang ini. 

Namun, kini ia telah berkomitmen untuk membuat konten dan komitmennya tersebut telah terbukti dengan pencapaian banyaknya pengikut yang sudah sangat banyak di akun TikToknya. Bhakan, sudah terkenal juga sampai ke negeri Jiran Malaysia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya