Sama-sama Cerai, Brad Pitt dan Ines De Ramon Saling Dukung dalam Proses Perceraian Mereka

Brad Pitt dan Ines de Ramon
Sumber :
  • People

VIVA Showbiz – Brad Pitt yang masih dalam proses perceraian dengan Angelina Jolie belakangan dikabarkan tengah berkencan dengan seorang perempuan bernama Ines De Ramon sejak November 2022 lalu. 

Pernah Jadi Saksi Nikah, Ustaz Yusuf Mansur Bilang Begini Soal Pernikahan Ria Ricis

Bahkan, menurut sumber yang dekat dengan sang bintang, pasangan tersebut telah tumbuh semakin dekat dalam tiga bulan terakhir ini. Seperti dilansir dari Daily Mail pada Kamis, 23 Februari 2023, sumber tersebut mengungkapkan bahwa Brad Pitt saat ini telah memperkenalkan Ines kepada 'sebagian besar' dari enam anaknya yang tinggal dengan mantannya, Angelina Jolie. 

Brad Pitt dan Ines de Ramon

Photo :
  • pagesix.com
Teuku Ryan Tegaskan Bukan Hal Ini Penyebab Cerai dengan Ria Ricis

Baik Brad Pitt maupun Ines memiliki nasib serupa yakni sama-sama bercerai dengan pasangan mereka masing-masing yang sebelumnya. Sehingga mereka saling mendukung satu sama lain dalam hal tersebut. 

Seperti diketahui, mantan suami Ines, bintang The Vampire Diaries Paul Wesley secara resmi telah mengajukan gugatan cerai pada 17 Februari, lima bulan setelah perpisahan mereka dikonfirmasi. 

Minta Maaf ke Ria Ricis, Teuku Ryan: Saya Bukan Manusia yang Sempurna

Paul mewakili dirinya sendiri dalam perceraian tersebut menyatakan dalam pengajuannya bahwa pernikahan mereka selama empat tahun berakhir karena 'perbedaan yang tidak dapat didamaikan.'

Ines dan Paul tidak berbagi anak sehingga kemungkinan proses perceraian mereka lebih mudah daripada Brad Pitt dan Angelina Jolie. Pasalnya kedua bintang besar tersebut telah melibatkan pertarungan hak asuh yang panjang dan sangat berantakan. 

Akan tetapi, pria berusia 59 tahun itu menerima banyak dukungan dari Ines selama menjalani proses hukumnya yang sedang berlangsung dengan Angelina. 

Brad Pitt dan Ines de Ramon

Photo :
  • Page Six

“Dia telah bertemu dengan sebagian besar anak-anaknya,” tambah sumber tersebut merujuk pada enam anak yang dia bagi dengan Angelina yakni Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Knox dan Vivienne.

Brad Pitt diketahui telah menegaskan bahwa dirinya 'tidak peduli' dengan apa yang pikirkan tentang hubungannya. Pemenang Oscar itu juga tak mengkhawatirkan mantan suami Ines, Paul yang juga mulai mengencani model berusia 22 tahun, Natalie Zuckerberg pada waktu yang hampir bersamaan dengan terungkapnya hubungan mereka ke publik. 

“Brad tidak peduli apa pendapat Paul tentang dia, atau apa pendapat Paul tentang dia berkencan dengan Ines,” sumber itu berbagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya