Rossa Pernah Nangis-nangis Waktu Curhat ke Anak

Rossa.
Sumber :
  • Instagram @itsrossa910

VIVA Showbiz – Penyanyi solo wanita ternama Tanah Air, Rossa memiliki kedekatan yang luar biasa dengan sang buah hati, Rizky Langit Ramadhan. Sebagai ibu dan anak, Rossa mengaku kerap bertukar pikiran dengan Rizky. Sebagai informasi, Rizky adalah putra Rossa dari pernikahannya dengan Yoyo drummer band Padi.

Sekarang Lebih Bahagia, Zayn Malik Akui Dulu Tak Nikmati Waktu Bersama One Direction

Rossa bercerita banyak hal kepada Rizky salah satunya tentang kehidupan asmara. Kepada Rizky, Rossa mengungkap perasaan sedih dan bahagia khususnya tentang siapa pria yang tengah mendekatinya. Sebaliknya, Rizky juga kerap bercerita mengenai banyak hal kepada ibunya itu.

Rossa

Photo :
  • Instagram @itsrossa910
Niall Horan Meleleh Bacakan Tulisan dari Penggemar, Ada yang Sampai Absen Rapat sama Bos!

“Cerita (ke Rizky soal hubungan asmara), aku cerita lagi deket sama siapa, lagi jauh sama siapa, aku lagi sedih, lagi senang, cerita semuanya. Rizky juga gitu sama aku,” kata Rossa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Februari 2023.

Tidak berhenti sampai di situ, Rossa bahkan pernah sampai menangis saat curhat kepada Rizky. Sebagai seorang anak, Rizky juga memberi masukkan kepada Rossa agar jangan terlalu memikirkan hal yang dapat membuat sedih dan mengganggu pikiran.

Niall Horan Sukses Gelar Konser di Jakarta: Aku Senang Bisa Kembali

“Jujur iya, temen curhat aku Rizky. Kalaupun aku nangis-nangis, aku di rumah sedih capek kerjaan kek atau lagi sedih karena suatu hal biasanya aku ngobrol sama Rizky, cerita cerita,” kata Rossa.

“Ya dia nemenin aja, kadang-kadang dia berasa kayak jadi aku. Dia biasanya bilang ya udah nggak usah memikirkan apapun yang bisa menghentikan positivitas aku. Jadi Rizky selalu bilangnya kayak gitu. Boleh lah nangis sekarang tapi besok enggak nangis,” tambahnya.

Terkait kehidupan asmara, Rossa mengaku merasa bersyukur karena Rizky tidak pernah menuyuruh atau memaksa dirinya untuk segera memiliki pasangan. Menurut Rossa, Rizky adalah tipe anak yang cuek dan selalu dirinya.

"Nggak sih (Rizky gak nanya-nanya kapan punya pasangan) Rizky orangnya juga cuek ya, lebih support aja apapun yang aku lakukan gitu jadi dia juga bukan tipikal yang pacaran mulu. Dia juga nggak, aku senengnya kita berdua saling support aja," kata Rossa.

Rossa

Photo :
  • Instagram/itsrossa910
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya