Dijodohin Netizen Sama El Rumi, Fuji: Nanti Aku Dihujat Dibilang Gak Selevel

Fuji An
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Jalinan asmara antara Thoriq Halilintar dan Fuji diketahui telah kandas. Kabar kandasnya jalinan asmara keduanya ini diumumkan langsung oleh Thoriq Halilintar di akun instagramnya. Adik Atta itu mengatakan bahwa sebenarnya dia dan Fuji sudah putus sejak akhir Januari lalu.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Dalam kesempatan yang berbeda, Thoriq mengungkap alasannya putus dengan Fuji. Salah satunya terkait dengan perbedaan prinsip. Hampir satu bulan putus dengan Thoriq, netizen ternyata langsung menjodohkan Fuji dengan anak kedua Maia Estianty dengan Ahmad Dhani, El Rumi.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an
Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Hal ini bermula saat Fuji dan El yang tergabung dalam tim AHHA melawan Kuy Entertainment dalam pertandingan voli yang digelar akhir pekan lalu. Ramainya perjodohan yang dilakukan oleh netizen membuat Fuji angkat bicara.

Melalui live TikToknya, Fuji merasa tak nyaman jika netizen menjodohkannya dengan El Rumi.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

"Kalian yang jodoh-jodohin, terus aku yang tanggung jawab. Terus abis itu aku yang dihujat, abis itu aku yang dijelek-jelekin, dibilang gak selevel, dibilang jelek, gak berpendidikan," kata Fuji dalam live TikTok, yang diunggah ulang Instagram @rumpi_gosip.

Fuji juga dengan tegas meminta agar netizen untuk tidak menjodohkannya dengan El Rumi. Apalagi, Fuji baru saja putus dari Thariq Halilintar.

"Mending enggak usah dijodoh-jodohin sama sekali, cukup, Gua baru putus coy, ngertiin coy. Mending kalian belanja sekarang juga," kata dia.

El Rumi dan Fuji dijodohkan netizen

Photo :
  • Instagram @fuji_an/@elelrumi
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya