Richard Eliezer Tak Dipecat Polri, Nikita Mirzani Koar-koar di Media Sosial

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz - Nikita Mirzani buka suara terkait putusan Sidang Komisi Kode Etik Profesi (KKEP) yang melibatkan Richard Eliezer. Artis berusia 36 tahun tersebut tidak terima bahwa Bharada E tak diperhatikan menjadi anggota polisi.

Hubungan dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikita Mirzani Sibuk Sama Cowok Lain di Bali?

Nikita Mirzani buka suara melalui akun instagram pribadinya terkait keputusan yang mempertahankan Bharada E atau Richard Eliezer menjadi anggota kepolisian, ia pun sempat mencolek nama Kapolri yaitu Listyo Sigit Prabowo.

Bharada E

Photo :
  • VIVA
Pengamat: Kesaksian 4 Menteri Patahkan Narasi Penyalahgunaan Bansos Jelang Pemilu

"Teruntuk bapak kapolri @listyosigitprabowo beserta jajaran nya yang terhormat, saya bertanya Knp Bharada E yg jelas2 sudah membunuh & menembak apapun alasan nya krn di suruh atasan masih bisa menjabat sebagai polisi??," tulis Nikita Mirzani melalui instagram storynya, dilansir Intip Seleb, Jumat 24 Februari 2023.

"Dia jg jujur krn takut di hukum mati. Bukan krn emang mau jujur dari hati. Setelah di iming2 in klo jujur nerima hukuman yg sangat ringan baru tuh sih barada E jujur," lanjutnya.

Respons Refly Harun, Gerindra: Dia Sedang Frustasi

Tidaknya sampai disitu, Nikita Mirzani pun masih meluapkan kekesalannya terhadap keputusan Kapolri tidak memberhentikan Bharada E atau Richard Eliezer yang ikut serta juga dalam pemembakan Brigadir J.

"Ya kalau begitu jangan pilih kasih, semua oknum polisi yg di vonis bersalah udah di penjara jangan di pecat. Sama semua yg terlibat kasus sambo juga jangan di pecat Yang nembak itu cuma sambo & Bharada e Ingat pak polisi yg lain ga ada yg ikutan nembak," tutur Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani juga sempat menyebut soal nama baik polri yang sempat hancur perihal permasalahan pembunuhan berencana yang melibatkan Ferdy Sambo.

"Bila perlu pulihkan nama baik nya. Tidak ada kesalahan di atas membunuh yg lebih sadis, ini aja membunuh masih bisa jadi polisi kan. Jng Karna nama kepolisian sudah jelek. Jadi lah ikut2 an apa kata netizen. Polisi ada bukan Karna Netizen. Harus di ketahui itu yah. Tenang aja pak ntr jg nama kepolisian baik," pungkas Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya