Rossa Klarifikasi Unggahan Foto Genggam Tangan Pria di Instagram

Rossa
Sumber :
  • Instagram @itsrossa910

VIVA Showbiz – Penyanyi ternama Rossa belum lama ini membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Rossa menarik perhatian banyak warganet karena mengunggah sebuah foto yang menampilkan tangannya tengah menggenggam tangan seorang pria.

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

Foto bernuansa hitam putih itu menampilkan tangan Rossa tengah saling menggenggam dengan tangan seorang laki-laki. Keduanya tampak tengah berada di dalam mobil.

Rossa mengenakan baju lengan panjang, sementara pria yang duduk di sampingnya mengenakan baju lengan pendek. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

3 Mobil Berujung Tabrakan Karambol Akibat Keliru saat Menikung

Rossa

Photo :
  • IG @itsrossa910

Rossa tidak menyertakan caption berupa kata-kata atau kalimat, ia hanya menulis sebuah angka yakni 1402. Tidak diketahui apa arti dari caption itu dan Rossa juga tidak memberi penjelasan.

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Mau Hapus Jejak?

Pada saat ditemui awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rossa angkat bicara namun irit. Ia tidak mau blak-blakan mengungkap siapa pria yang menggenggam tangannya itu.

Yang pasti, Rossa sebelumnya diketahui jarang mengunggah teka-teki seperti ini.

Rossa.

Photo :
  • Istimewa

“Jarang jarang ya (unggah foto pegang tangan laki-laki),” kata Rossa Rabu, 22 Februari 2023.

Sekali lagi, Rossa enggan untuk membocorkan siapa laki-laki yang menggenggam tangannya tersebut. Ya, ibu satu anak itu tampaknya tidak mau jika laki-laki tersebut identitasnya terbongkar ke publik.

“Ih sengaja aku, kenapa nggak boleh ya aku iseng? Adalah pokoknya,” kata Rossa.

Rossa.

Photo :
  • Ist.

Sebagai informasi, beberapa waktu yang lalu, Rossa sempat ramai dikabarkan menjalin kedekatan dengan penyanyi Afgan. Keduanya kerap bersama dalam berbagai kesempatan.

Namun, baik Rossa maupun Afgan tidak pernah mengutarakan ke public mengenai status hubungan mereka. Saat ini, lambat laun berita mengenai kedekatan Rossa dengan Afgan pun sudah menurun dan tidak seramai sebelumnya.

Saat ditanya mengenai siapa kekasihnya saat ini, pelantun single Lupakan Cinta itu enggan untuk membeberkan. Ia memberi jawaban singkat dan memancing rasa penasaran.

"Ada deh," kata Rossa saat ditanya siapa kekasihnya saat ini.

Sebagi informasi, Rossa sebelumnya pernah menikah dengan Yoyo drummer band Padi pada tahun 2004 dan bercerai pada tahun 2009.

Sejak saat itu hingga kini, Rossa belum menikah lagi. Dari pernikahan dengan Yoyo, Rossa dikaruniai satu orang anak laki-laki yang kini sudah remaja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya