Setahun Bertunangan, Avril Lavigne dan Mod Sun Malah Putus?

Avril Lavigne dan Mod Sun.
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz – Kabar kurang sedap datang dari pasangan musisi Avril Lavigne dan Mod Sun. Pasca setahun mengumumkan pertunangan, keduanya disebut-sebut memutuskan untuk berpisah. 

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Dalam sebuah laporan People seorang sumber mengungkap bahwa hubungan Avril Lavigne dan Mod Sun telah ‘on and off’selama dua bulan terakhir.

Keduanya akhirnya juga memutuskan untuk tidak lagi bersama sebagai pasangan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber Jadi Sorotan

Namun, perwakilan Mod Sun mengungkapkan kepada Billboard pada hari Selasa (21 Februari), bahwa Avril Lavigne dan Mod Sun masih bersama. 

Wajah Lettu Fardhana Tunangan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan, Warganet: Kok Jadi Tua Banget

“Mereka bersama dan bertunangan. Sejak tiga hari yang lalu ketika Mod berangkat untuk tur jadi jika ada status yang berubah, itu berita baru baginya,” kata perwakilan Mod. 

Billboard juga menghubungi perwakilan Avril Lavigne untuk mengklarifikasi berita tersebut. Namun sayangnya baik Mod Sun maupun Lavigne tidak secara terbuka mengungkapkan informasi apa pun tentang status hubungan mereka saat ini.

Sebagai informasi Avril Lavigne dan Mod Sun ini pertama kali memulai hubungan mereka saat merilis "Flames", sebuah single yang muncul di album Mod Sun, Internet Killed the Rockstar, setelah Machine Gun Kelly memperkenalkan mereka.

“Kami terhubung hanya dengan berbicara tentang musik. Bahkan sulit untuk mengatakannya karena itu adalah f-king Avril Lavigne tetapi dia berkata, 'Saya sangat menyukai lagu Anda, saya sangat menyukai musik Anda,” kata Smith kepada Metro tentang Lavigne pada Februari 2021.

Avril Lavigne dan Mod Sun.

Photo :
  • AP

Sementara penyanyi "Girlfriend" mengumumkan pertunangannya dengan Mod Sun melalui postingan Instagram April 2022, mengungkapkan bahwa dia melamarnua di Paris tepat di luar Menara Eiffel. 

“Oui! Je t'aime pour toujours (Aku selalu mencintaimu) Dimanche. 27. Mars. 2022,” tulis caption dalam unggahan tersebut. 

Mod Sun kelahiran Minnesota merilis album terbarunya God Save the Teen bulan ini, dan proyek yang menampilkan lagu berjudul "Avril's Song" dan kolaborasi dengan Lavigne berjudul "Shelter".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya