Marah Dengar Isu Miring Istrinya, Song Joong Ki Bela Katy: Betapa Baiknya Dia

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders.
Sumber :
  • Kbizoom

VIVA Showbiz – Song Joong Ki saat ini semakin menunjukkan sisi romantisnya kepada sang istri, Katy Louise saunders. Seperti yang pada baru-baru ini dilakukannya dengan secara blak-blakan mengungkapkan rasa cintanya kepada tambatan hatinya yang berasal dari Inggris itu. 

Ramalan Zodiak Minggu 14 April 2024: Cancer Akan Menemukan Belahan Jiwa, Kehidupan Cinta Libra Rumit

Hal itu terlihat dalam sebuah wawancara yang dilakukan Song Joong Ki setelah pemotretan GQ Korea. Di mana dirinya mengungkapkan ungakapan kasih sayangnya untuk Katy. Bahkan aktor berusia 37 tahun itu menyebut bahwa Katy adalah sosok perempuan yang baik hati.

Song Joong Ki dan Katy Louis Saunders.

Photo :
  • Koreaboo
Ramalan Zodiak Senin 8 April 2024, Sagitarius: Ada Kesempatan Menyambut Cinta Masa Lalu

"Jika aku harus menjelaskan orang seperti apa Katy itu, aku dapat memberitahu kalian banyak cerita tentang betapa baiknya dia," ucap Song Joong Ki seperti dikutip dari Soompi pada Jumat, 24 Februari 2023. 

Kemudian pemeran Reborn Rich lalu menanggapi soal isu miring yang bersangkutan dengan Katy terkait dengan statusnya yang disebut-sebut menjadi ibu tunggal.

Cerita Aktor Ji Chang Wook Kena Penipuan di Milan Italia

Diakui Song Joong Ki bahwa awalnya ia masih merasa baik-baik saja dengan isu miring yang dilontarkan kepada istrinya. Karena menurutnya hal itu tidak akan menyurutkan perasaan cinta mereka satu sama lain. 

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, rumor-rumor tak masuk akal mengenai Katy terus berkembang dan bahkan sempat membuat sang aktor merasa marah

Katy dan Song Joong Ki

Photo :
  • KBIZoom

"Ketika cerita-cerita yang tak masuk akal terus berkembang, jujur saja saya marah. Kecuali nama universitas tempat dia kuliah (Universitas Milan Bocconi), tak ada rumor yang benar," kata Joong Ki.

Namun, saat amarahnya memuncak karena berita-berita negatif yang muncul tentang istrinya, Katy disebutnya malah berusaha untuk menenangkannya. Sang aktor seperti memuji sifat sang istri yang tenang dalam menghadapi isu-isu miring tersebut tentang dirinya. 

Song Joong Ki dan Katy

Photo :
  • Instagram @coppamagz

"Katy mengatakan padaku 'kamu tak perlu marah dengan orang-orang ini'. Aku tak bisa mengatakan banyak tentang hal ini, tapi dia orang yang seperti itu," katanya lagi.

"Dia membimbingku ke arah yang positif dan menyeimbangkan aku," sambungnya.

Sebagai informasi, kabar hubungan asmara dengan Katy Louise Saunders memang sempat mengejutkan publik dan menjadi sorotan. Keduanya mengejukan dengan pengumuman yang mereka bagi tentang pernikahan dan kabar kehamilan Katy. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya