Real Count KPU Hari Ini, Perolehan Suara Verrell Bramasta Kokoh di Puncak

Verrell Bramasta.
Sumber :
  • Instagram @bramastavrl

VIVA Showbiz – Perolehan suara calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Verrell Bramasta pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 semakin kokoh di puncak. Perolehan tersebut membuat Verrel berpeluang besar lolos ke Senayan

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Berdasarkan data real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang ditampilkan di laman resminya yakni, pemilu2024.kpu.go.id, pada hari ini Kamis (29/2/2024) pukul 13.28 WIB, Verrell Bramasta berhasil mengumpulkan suara sebanyak 32.764 suara. 

Heboh Loker PT KAI Dianggap Sulit, Tere Liye: Kalau Mau Gampang Daftar Jadi Caleg DPR

Jumlah tersebut baru 49,36% atau 8.885 dari total 18.000 Tempat Pemungutan Suara (TPS). Perolehan suara sementara Verrell Bramasta mengalahkan sejumlah caleg Partai Amanat Nasional (PAN) lainnya. 

Di antaranya, Daeng Muhammad yang berada di posisi kedua dengan perolehan suara 16.636. Kemudian, Brigjen TNI (Purn) Enang Rusdiana Wongso yang mengumpulkan 1.108 suara.  Saat dimintai tanggapannya terkait pencapaian yang diperolehnya ini, Verrell Bramasta menyampaikan rasa syukur dan harapannya agar dukungan yang diberikan oleh masyarakat terus mengalir.

KPU: Caleg Terpilih Harus Mundur Jika Maju Pilkada 2024

"Semoga perolehan suara terus positif," ucap Verrell kepada awak media.

Selain Verrell Bramasta, perolehan suara yang cukup mengesankan juga diraih oleh caleg PAN lainnya di Dapil tersebut. H. Herison berhasil mengumpulkan 10.138 suara, sedangkan Yeni Nuraeni mendapatkan 10.027 suara.

Verrell Bramasta

Photo :
  • istimewa

Meski peluang Verrell Bramasta yang maju dari daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat VII meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta untuk masuk Senayan sangat besar, namun putra dari artis cantik Venna Melinda mesti bekerja keras mengamankan suaranya. 

Sebab, informasi dari para relawan dilapangan yang saat ini yang mengawal rekap penghitungan suara  menemukan adanya indikasi pengalihan suara miliknya. Hal itu berdasarkan temuan-temuan di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS). 

“Tim dilapangan terus memantau pergerakan suara untuk meminimalisir hal-hal yang kita tidak  inginkan,” ucapnya mengutip salah satu sumber pada Kamis, 29 Februari 2024.

Caleg Muda yang Menginspirasi

Verrell Bramasta

Photo :
  • Instagram

Sebagai seorang caleg muda, Verrell Bramasta sebesar mungkin akan terus menunjukkan potensi dan komitmen yang kuat untuk mewakili suara dan aspirasi masyarakat di tingkat nasional.

Jika tren perolehan suaranya terus berlanjut, maka Verrell Bramasta berpotensi besar untuk menghiasi bangku Senayan sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya