Akhirnya Ketemu Venna Melinda, Ibunda Ferry Irawan Pasrah Anaknya Dicerai

Venna Melinda.
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

VIVA Showbiz – Venna Melinda akhirnya bertemu dengan keluarga Ferry Irawan untuk pertama kalinya sejak ia menjadi korban kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Mereka dipertemukan dalam sidang mediasi yang digelar pada Kamis 23 Februari 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Ibunda Ferry Irawan, Hariati, menyerahkan segala keputusan kepada pihak pengadilan dan keinginan anaknya. Menurut Hariati, Ferry Irawan juga menginginkan hasil yang terbaik untuk akhir dari rumah tangganya bersama ibunda Verrell Bramasta itu.

Venna Melinda salaman dengan Ibunda Ferry Irawan

Photo :
  • Intipseleb/Tiya Sukmawati
Jaga Hubungan Baik dengan Nia Daniaty, Farhat Abbas: Sekarang Kakak-Adik

“Doanya maunya yang terbaik. Dari awal juga kan kita maunya baik-baik. Ferry juga maunya baik-baik,” kata Hariati, melansir tayangan YouTube, Jumat 24 Februari 2023.

Melihat ibu mertuanya hadir di persidangan sambil duduk di kursi roda, Venna Melinda pun datang menghampiri sambil bersalaman dengannya. Akan tetapi, keduanya belum banyak berbicara dan hanya saling bertukar kabar.

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

Hariati juga menegaskan bahwa keluarga Ferry Irawan tidak ingin punya hubungan yang buruk dengan Venna Melinda. Oleh karena itu, Hariati pasrah dengan keinginan pasangan tersebut untuk berpisah.

“(Intinya) tidak mau mencari musuh ya. Kalau memang mau pisah ya pisah saja,” katanya.

Sejak kasus KDRT menimpa rumah tangga Venna dan Ferry, Hariati beberapa kali berusaha untuk bertemu dengan menantunya itu. Akan tetapi, pihak Venna Melinda tampaknya menutup pintu untuk keluarga Ferry Irawan. Hariati sempat kecewa karena gagal bertemu dengan Venna Melinda termasuk dalam sidang mediasi perdananya minggu lalu.

Venna Melinda

Photo :
  • Intipseleb/Tiya Sukmawati
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya