Paris Hilton Bagikan Potret Pertama dan Ungkap Makna Nama Anaknya

Paris Hilton dan Anaknya
Sumber :
  • IG @parishilton

VIVA Showbiz – Paris Hilton dan Carter Reum akhirnya membagikan potret bayi laki-laki mereka kepada dunia. Pada hari Kamis, 23 Februari 2023, pasangan itu membagikan foto pertama putra mereka di Instagram. 

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

Potret profesional, diambil oleh fotografer Dennis Gocer, menunjukkan Paris Hilton dengan penuh kasih menggendong bayinya yang baru lahir dipundaknya. Sementara, Carter yang ada di sisinya, mencoba merangkul sembari menatap sang buah hati penuh kasih. Scroll selanjutnya ya.

"Seluruh dunia kita," tulisnya dalam keterangan di akun Instagramnya.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Pada episode podcastnya, This Is Paris, artis berusia 42 tahun itu juga mengungkap nama putra mereka yang tidak biasa, yakni Phoenix Barron Hilton Reum. Dia mencatat bahwa nama itu memiliki makna mendalam yang sebagian terinspirasi oleh kota Arizona. 

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

Phoenix memiliki makna harapan, kelahiran kembali, dan transformasi. Paris melanjutkan bahwa makna Phoenix memiliki beberapa poin referensi budaya pop yang bagus, tetapi yang lebih penting adalah burung yang menyala dan kemudian bangkit dari abu untuk terbang lagi. 

"Saya ingin putra saya tumbuh dengan mengetahui bahwa bencana dan kemenangan selalu datang dan datang sepanjang hidup kami. Dan bahwa ini akan memberi kita harapan besar untuk masa depan," kata Paris Hilton dikutip dari Vogue.

Paris Hilton saat berbicara mengenai pelecehan yang ia alami

Photo :
  • nypost.com

Paris Hilton pun berencana untuk mempertahankan tema tersebut dengan anak-anak di masa depan, karena telah mengalokasikan nama London untuk calon putri. “Saya telah merencanakan nama anak-anak saya selama bertahun-tahun,” jelas pemain House of Wax.

Barron, di sisi lain, merujuk sebagai penghormatan kepada mendiang kakek Hilton dengan nama yang sama. Dia menjelaskan bahwa pemilihan nama tengah bayinya dimaksudkan untuk memberi penghormatan kepada mendiang kakeknya, Barron Hilton.

“Dia selalu menjadi mentor saya, dan saya sangat menghormati kakek saya, dan kami sangat dekat, dan saya merindukannya setiap hari, jadi saya benar-benar ingin menghormatinya dengan menggunakan namanya di nama putra pertama saya,” katanya. di podcast.

Paris Hilton dan anjingnya, Diamond Baby

Photo :
  • instagram @parishilton

Bintang Simple Life itu berkata bahwa masih merahasiakan semua hal mengenai bayinya. Bahkan ibu, saudara perempuan, hingga sahabat saya tidak tahu apapun sampai bayi tersebut berusia lebih dari seminggu. Paris mengaku, sangat menyenangkan memiliki bayi dengan Carter, untuk menjadi perjalanan baru bersama. 

"Saya hanya merasa hidup saya telah begitu umum, dan saya tidak pernah benar-benar memiliki apa pun yang menjadi milik saya. Sejak aku melihatnya, hatiku terasa begitu penuh. Aku merasa hidupku begitu lengkap sekarang. Saya selalu ingin menjadi seorang ibu. Saya sangat senang saya menemukan pasangan yang sempurna. Carter, dia adalah malaikat dan ayah yang luar biasa. Sangat lucu melihat mereka bersama dan saya sangat mencintai bayi ini. Dia berbaring di dadaku dan menatap mataku, hatiku meleleh," terangnya.

Makna nama itu muncul sebulan setelah keduanya mengumumkan kelahiran putra mereka melalui ibu pengganti. Unggahan di media sosial saat itu dibanjiri dengan harapan baik dari orang-orang seperti Kim Kardashian, Naomi Campbell, Elle Fanning, Chrissy Teigen, dan Demi Lovato.

"Kamu sudah dicintai tanpa kata-kata," Hilton menulisnya.

Paris Hilton

Photo :
  • instagram @parishilton

Ada pun, Hilton dan Reum telah lebih dari setahun mengikat janji manis pernikahan di Bel-Air yang mengenakan Oscar de la Renta. Paris menuturkan bahwa ia dan sang suami telah lama menjalin pertemanan sehingga saling mengenal satu sama lain.

"Carter dan saya telah berteman selama lebih dari 15 tahun. Kami tinggal dalam kehidupan satu sama lain dari waktu ke waktu, dan kami terhubung kembali pada kumpul-kumpul Thanksgiving pada tahun 2019. Sejak malam itu, saya merasakan cinta, dan sisanya adalah memori kami," katanya saat itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya