Detik-detik Panggung Tempat Ustaz Zacky Mirza Ceramah Roboh

Detik-detik panggung tempat ceramah Ustaz Zacky Mirza roboh
Sumber :
  • Instagram @zackymirza_

VIVA Showbiz – Belum lama ini Ustaz Zacky Mirza diketahui baru saja mengalami musibah saat dirinya sedang melakukan kegiatan ceramah. Musibah tersebut diketahui terjadi saat pendakwah berusia 43 tahun itu sedang mengisi ceramah dalam rangka memperingati Isra Miraj di Pontianak Kalimantan Barat pada baru-baru ini. 

M Tahir Mendunia! Sampai Diangkat Media Vietnam, tapi Netizen Salfok ke Rizky Ridho

Namun, saat sedang memberikan ceramah, tiba-tiba saja panggung dalam gelaran acara yang dihadirinya itu roboh hingga akhirnya Ustaz Zacky Mirza terjatuh dari kursinya. Berikut ini detik-detik panggung tempat Ustaz Zacky Mirza tiba-tiba roboh. 

Detik-detik panggung roboh

Babe Cabita Sempat Tulis Permintaan Maaf, Firasat Sebelum Meninggal Dunia?

Detik-detik panggung tempat ceramah Ustaz Zacky Mirza roboh

Photo :
  • Instagram @zackymirza_

Momen panggung tempat Zacky Mirza sedang ceramah itu diunggah dalam sebuah video di akun Instagram pribadinya @zackymirza_. Hal itu tentu menjadi suatu musibah yang tak terduga bagi dirinya. 

Mengenal Gus Iqdam, Pendakwah Muda dengan Gaya Lucu dan Energik Jadi Idola Milenial

"INNALILLAAH... , PANGGUNG RUBUH PAS CERAMAH," tulis Ustaz Zacky Mirza disertai emoji menangis yang dikutip VIVA pada Jumat, 24 Februari 2023. 

Dalam video tersebut, mulanya Ustaz Zacky Mirza masih dengan aman memberikan ceramah dalam acara peringatan Isra Miraj di Pontianak Kalimantan Barat di atas panggung yang beratap tenda. . 

"Majelis taklim bahasa Arab, musyawarah bahasa Arab, rakyat bahasa arab. Maka kami ke sini ingin silaturahim pertama. Kedua kita mengajak bapak ibu sama-sama untuk…," ucap Ustaz Zacky Mirza dalam ceramahnya. 

Zacky Mirza

Photo :
  • instagram.com/zackymirza_

Namun, belum saat ceramah Ustaz Zacky Mirza belum selesai, tiba-tiba saja panggung yang dinaikinya langsung roboh. Sang pendakwah yang sedang duduk di kursi sofa pun ikut terjatuh ketika panggung tiba-tiba roboh.

Terdengar pula suara teriakan dari para jamaah yang berada di bawah panggung karena terkejut melihat panggung yang mendadak roboh. Bahkan para jemaah juga terdengar mengucapkan istighfar. 

Selain dibagikan video di feeds akun Instagramnya, sang ustaz juga membagikannya melalui Instagram Story. Meskipun dirinya mengabarkan habis terkena musibah karena panggung yang tiba-tiba roboh, namun acara itu tampak tetap berjalan dengan lancar.

Komentar netizen

"Keknya pak ustad sudah curiga dengan panggung yg nggak kuat, karna cara duduknya pak ustad nggak nyaman, sudah mengantisipasi," komentar netizen. 

"Penting Bagi Calon Penyelengara Acara yg menggunakan Panggung, Harap Perhatikan Spek Panggung nya berapa Kuat Menahan Beban terutama yg menyelangarakan adanya Orang2 yg duduk di atas Panggung, Tidak Semua Tipe Besi kuat menahan Beban berat. Cocok nya Besi Panggung berbentuk Kotak, Bukan Tipe Tabung seperti besi Pipa Tenda," komentar lain.

“astagfirullah mau ketawa takut dosa, semoga ustadz selalau diberikan keberkahan aamiin," tambah netizen lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya