Reza Arap Ngaku Kasihan pada Haters-nya: Miskin Dia dan Cuma Pakai Ponsel Rp700 Ribu!

Reza Arap
Sumber :
  • Instagram @ybrap

VIVA Showbiz – Beprofesi di dunia hiburan tentu tak lepas dari sorotan haters. Berbicara soal haters, tentunya setiap artis memiliki pandangannya sendiri terhadap orang-orang yang membencinya. 

Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer

Ada sebagian artis yang menilai haters adalah orang-orang yang sebenarnya mencintai mereka, namun ada juga yang mengatakan kalau mereka hanyalah racun dalam hidupnya. Berbeda dari dua pandangan itu, Reza Arap memiliki pendapatnya sendiri soal haters yang tak menyukai dirinya.

Baru-baru ini Reza Arap kembali menuai sorotan warganet di media sosial Instagram, usai menyindir para hatersnya yang disebut-sebut hanyalah orang miskin. Tak sampai disitu, Reza Arap juga terang-terangan mengatakan jika hatersnya itu hanyalah seorang pemilik ponsel dengan harga sangat rendah yakni Rp 700ribu.

Tak Dibelikan Ponsel, Pemuda Ini Nekat Panjat Tower PDAM Coba Bunuh Diri

Reza Arap

Photo :
  • Instagram @ybrap

Hal ini diungkapkan langsung oleh mantan suami Wendy Walters saat berkesempatan menjadi bintang tamu dalam podcast yang dipandu oleh Onadio Leonardo baru-baru ini.  Cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun @lambegosiip pada Jumat 24 Februari 2023 ini menanyangkan saat Reza diwawancarai oleh Onad perihal sosok haters. 

Begal Bercelurit Sasar Pelanggan Warkop di Bekasi, HP dan Dompet Dirampas

Reza Arap

Photo :

"Lu enggak takut sama haters ya?" tanya Onadio Leonardo dalam cuplikan tersebut.

Seketika Reza Arap pun menjawab sembari memainkan jari-jarinya, "Aku malah kasihan sama mereka tuh."

Mendengar jawaban pria berusia 35 tahun ini pun lantas membuat Onad dibuat penasaran tentang alasan Reza Arap mengaku kasihan terhadap hatersnya tersebut.

"Kenapa?" balas Onadio Leonardo.

"Miskin. Bacotnya pake Android Rp700 ribu gitu. Kasihan," terang Reza Arap.

Sontak saja unggahan akun Instagram gosip tersebut langsung memicu berbagai komentar dari sejumlah warganet. Tak sedikit warganet justru menghujat penampilan Reza Arap usai dirinya menyebut hatersnya miskin dan hanya mampu membeli ponsel seharga Rp700ribu.

Reza Arap

Photo :
  • IG @ybrap

"Roda kehidupan berputer mas bro.. mana tau 2taon Lagi situ pake nokia senter.." sahut pengguna media sosial.

"Jawabannya sangat jauh dari bijak. Kamu hanya meludah ke langit mas bro, tar jstuhnya ke kamu juga. Pentingnya ilmu komunikasi dan bertata bahasa." ungkap lainnya.

"Si ganteng. . Lu dulu jg miskin," kata warganet lain.

"Dia lupa dia bisa beli iPhone juga karena hasil ngebacot di YouTube kan? Dan yg nonton YouTube kan para netizen," kata lainnya.

"Sorry hp gue 8jutaan dan ketajaman kamera mampu mengungkap keburikan wajah kamu yang kurang asimetris itu," sindir warganet.

"Si paling kaya, si paling ganteng, si paling playboy, si paling-paling pokoknya deh," kata akun lain.

"Minimal kalau lu udah kaya, muka lu harus ikut kaya bro. Dompet tebel, muka makin tebel kaya dempul. Minimal mandi bro," seru lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya