Jelang HUT ANTV Ke-30, Yovie & Nuno Hibur Warga Solo

Road To Hut ke 30 ANTV
Sumber :
  • ANTV

VIVA Showbiz – Jelang perayaan ulang tahun ANTV ke-30 bertajuk “Spekta 3 Dekade”, ANTV membawa Yovie & Nuno mengunjungi kota Solo dan mengajak seluruh masyarakat Solo untuk bersenang-senang di akhir pekan dalam acara “MANTAP & KEJUTAN ANTV”.

Gibran Masih Jabat Wali Kota Solo Usai jadi Wapres Terpilih, JK: Tidak Apa-apa

Berbagai hiburan mulai dari acara musik, jalan sehat dan aneka lomba hadir di Alun Alun Lor Kota Solo, Minggu, 26 Februari 2023, disiarkan secara langsung di ANTV pukul 07.30 – 09.30 WIB dan siaran live streaming di youtube ANTV Official serta facebook ANTVLovers mulai pukul 12.30 - 23.00 WIB.

Sebelum bersenang-senang di Alun Alun Lor, ANTV juga mengunjungi SMA N 4 Surakarta dalam kegiatan “X SCHOOL FEST” pada hari Kamis, 23 Februari 2023 pukul 08.00-16.00 WIB dan seru-seruan di acara “GREBEG PASAR” di Pasar Jongke, hari Sabtu, 25 Februari 2023 pukul 06.00-10.00 WIB. 

Gibran Bereskan Pekerjaan Wali Kota usai Putusan MK, Siapkan Investasi Kecerdasan Buatan

“Senang sekali rasanya kali ini kami bisa kembali lagi ke kota Solo untuk menghibur dan berbagi rezeki dengan masyarakat sekitar. Berbagai kegiatan di Solo ini juga merupakan rangkaian acara jelang HUT ANTV ke 30. Melalui acara ini kami juga ingin berterima kasih kepada ANTVLovers Solo yang telah setia bersama kami hingga saat ini dan semoga kedepannya ANTV dapat terus memberikan program dan kualitas tayangan terbaik untuk seluruh masyarakat Solo”, ungkap Erwin Munazat, GM Brand Activation Communication ANTV. 

Pria Ini Gugat Syarat Usia Pembuatan SIM ke MK karena Kagum 2 Bocah SD Motoran Madura-Jakarta

Berbagai musisi tanah air siap mengajak warga Solo untuk bernyanyi bersama di Mantap & Kejutan ANTV. Selain penampilan spesial dari Yovie & Nuno, juga ada Tasya Rosmala, Lala Widi, Pertelon Koplo, Afridian Koplo Superstar, Teamlo, Leo Consul, Jesi Michelle, Rovista Nada, Tata Angel dan Lia Capucino yang siap menghibur. Kemeriahan Mantap & Kejutan ANTV semakin bertambah dengan diselenggarakannya Jalan Sehat yang dimulai pukul 06.00 WIB dan berkesempatan mendapatakan undian doorprize berhadiah motor listrik dan barang-barang elektronik. Jika ingin mendapatkan hadiah menarik lainnya, ikuti games Eat Bulaga dan lomba balap becak. 

ANTV juga mengunjungi siswa siswi SMA N 4 Surakarta dan dimeriahkan dengan penampilan dari Pertelon Koplo. Tidak hanya bisa menyanyi dan joget bersama, dalam kunjungan X School Fest ini para siswa juga dapat mengikuti lomba futsal, lomba E-Sport dan lomba nyanyi. Para siswi SMA N 4 Surakarta juga dapat mengikuti talkshow mengenai pentingnya menjaga kesehatan mental. 

Setelah menghibur para siswa dan siswi, ANTV juga memberikan kejutan spesial untuk para Ibu-Ibu dalam program Grebeg Pasar di Pasar Jongke. Pengunjung Pasar Jongke yang beruntung berkesempatan untuk dibayarkan belanjaannya oleh ANTV. Tidak hanya itu, tersedia juga pemeriksaan kesehatan gratis dan games berhadiah serta doorprize menarik. Pengunjung Pasar Jongke juga akan dihibur dengan penampilan spesial dari Afridian Koplo Superstar. 

Bagi pemirsa ANTV yang ingin menyaksikan program-program rame ANTV dengan kualitas tayangan yang lebih bersih dan jernih, khususnya di wilayah Solo (35 UHF) yang sudah sepenuhnya beralih ke siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat dan menghubungkannya dengan antena UHF jika pesawat TV belum dilengkapi dengan tuner DVB-T2. Berikut panduan dalam memasang STB: 

- Siapkan STB dan antena  
- Pastikan TV dalam mode AV 
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB 
- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan juga STB 
- Nyalakan STB 
- Atur LCN dalam keadaan hidup/ON agar langsung memperoleh channel digital antv  
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal 
- Klik pencarian otomatis 
- Siaran TV digital siap ditonton 

Untuk masyarakat yang telah menggunakan Set Top Box (STB) namun masih belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, maka dapat melakukan scan ulang TV dan pastikan antena UHF (outdoor) dalam kondisi baik dan di posisi yang benar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya