Pesona Faradilla Yoshi yang Kini Fokus Urus Keluarga

Bryan Mckenzie melamar Faradilla Yoshi
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Faradilla Yoshi atau yang biasa di sapa Dilla, adalah aktris Indonesia kelahiran 22 Februari 1994. Puluhan judul ftv telah dibintanginya dan sederet judul sinetron dengan berbagai karakter telah ia mainkan. Pemirsa setia ANTV tentunya sudah tidak asing dengan nama Faradilla Yoshi terutama peran ikoniknya sebagai Eliza dan Anna dalam sinetron Bawang Putih Berkulit Merah di tahun 2020.  

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

Perannya sebagai Eliza dan Anna yang memiliki karakter yang sangat bertolak belakang, berhasil dibawakan oleh Faradilla dengan sangat apik. Saat ia menjadi Eliza, penonton berhasil dibuat geregetan dan ketika menjadi Anna, penonton merasakan iba atas penderitaan yang selalu ia dapatkan. Kemampuan aktingnya dalam Bawang Putih Berkulit Merah berhasil membawa Faradilla Yoshi menjadi nominasi Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi dalam Festival Film Bandung 2020. 

Bryan McKenzie dan Faradilla Yoshi

Photo :
  • Instagram
Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

Tidak hanya Bawang Putih Berkulit Merah, Faradilla Yoshi juga berpartisipasi dalam sederet judul sinetron ANTV, antara lain Cantik Cantik Kucing Dapur, Api & Cinta, Seputih Cinta Semerah Dusta, dan Berbagi Suami. Melalui Bawang Putih Berkulit Merah, Faradilla Yoshi juga menemukan jodohnya yaitu Bryan Mckenzie. Keduanya pun memutuskan untuk naik pelaminan pada tahun 2021. Usai menikah, Faradilla Yoshi belum terlibat dalam judul sinetron maupun ftv dan kini fokus mengurus keluarga dan anaknya yang lahir pada tanggal 27 Mei 2022 bernama Arash D Alghifary.  

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Untuk seluruh masyarakat yang rindu dengan penampilan Faradilla Yoshi di layar kaca ANTV dan menyukai aktingnya di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah, dapat memilih Faradilla Yoshi atau bintang sinetron wanita ANTV lainnya dalam ANTV Rame Spekta Awards.

Bintang sinetron wanita paling rame

Photo :
  • AnTV

Caranya hanya dengan like & comment nominasi favorit di kolom komentar Instagram sebanyak-banyaknya dengan format kode nominasi (contoh komentar: @antv_official 1A) Jangan lupa untuk follow instagram @antv_official @antv_seriesindia @antv_sinetronkeren. Jika ingin mendapatkan tiket gratis ke Jungleland, cukup dengan vote juga di https://bit.ly/ARSA2023 atau scan QR yang tertera. Periode batas akhir vote hingga 9 Maret 2023.  

Spekta Awards

Photo :
  • ANTV

ANTVLovers juga bisa berpartisipasi dalam kategori lainnya yaitu nominasi Sinetron Paling Rame, Bintang Sinetron Pria Paling Rame, Series India Paling Rame, Bintang Series India Pria Paling Rame, Bintang Series India Wanita Paling Rame, Mega Bollywood Paling Rame, Bintang Mega Bollywood Paling Rame, Pasangan Paling Rame, Hantu Termerinding, dan Lagu Bollywood Paling Rame atau cek instagram @spekta3dekade. Nantikan pemenangnya dalam malam pagelaran perayaan ulang tahun ANTV ke 30 “Spekta 3 Dekade”! 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya