Ibunda Ungkap Karen Vendela Lebih Bahagia Sejak Putus dari Boy William

Pasangan kekasih, Boy William-Karen Vendela
Sumber :
  • IG Boy William

VIVA Showbiz – Hubungan Boy William dan Karen Vendela masih terus menjadi sorotan meskipun keduanya memutuskan untuk berpisah dan batal nikah beberapa waktu lalu. Akan tetapi, masih banyak yang dibuat penasaran soal alasan mengapa keduanya memilih untuk putus.

Irwansyah Ungkap Perjuangan Raffi Ahmad Meniti Karier, Bikin Haru

Tidak sedikit yang memberikan dukungan kepada Karen Vendela dan justru mencibir Boy William, ditambah lagi dengan gosip kedekatan Boy dengan wanita lain. Yuk, scroll untuk membaca berita lengkapnya.

Menurut ibunda Karen, Margaret Vivi, putrinya lah yang membulatkan tekad untuk berpisah dari hubungannya itu. Menurut Vivi, keduanya pisah karena Boy William punya kesibukan luar biasa sebagai artis di dunia hiburan.

Jessica Mila Hamil Anak Pertama, Yakup Hasibuan Buktikan Diri Sebagai Suami Siaga

Margaret Vivi, ibu Karen Vendela (mantan tunangan Boy William)

Photo :
  • YouTube Melaney Ricardo

"Ngga jadi nikahnya Karen dengan Boy, dia (Karen) merasa, 'waduh gila ya selama ini gue stres benar.' Bukan stress relationship," jelas Margaret Vivi dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Sabtu 25 Februari 2023.

Jepang Berencana Ingin Buat Grammy Awards Versi Asia

Dengan ragu-ragu, Margaret Vivi juga mengatakan bahwa Karen merasa ada yang tidak beres dalam hubungannya dengan Boy William. 

Di sisi lain, usai putus dari Boy William ternyata Karen Vendela merasa jauh lebih bahagia. Ia merasa punya kebebasan yang tidak melulu hidupnya berurusan dengan konten. Oleh karena itu, Karen merasa bahwa ia memang sangat berbeda dengan Boy.

"'Wah I'm so happy! Ternyata hidup gue lebih suka begini.' Dia (Karen) enggak bisa yang hidupnya cuma kerja di konten, memang dunianya berbeda," kata Margeret Vivi.

"Yang satu dunia kerjaan, yang satu juga Karen di keluarga yang bukannya artis," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya