Cerita Kalina Ocktaranny Ngelawan saat Di-Bully: Aku Tonjok Pintu

Kalina Oktarani
Sumber :
  • IG @kalinaocktaranny

VIVA Showbiz – Kalina Ocktaranny memulai debutnya di dunia perfilman Tanah Air dengan membintangi film bergenre drama thriller berjudul Teman Tidur, yang diproduksi Robagu Pictures. Ini merupakan film pertama yang dibintangi oleh mantan istri Deddy Corbuzier tersebut.

Pelajar SD di Simalungun Jadi Tersangka Kasus Perundungan, Ini Penjelasan Polisi

Pada saat ditemui awak media, Kalina bercerita bahwa dirinya beberapa kali ditawari untuk membintangi sebuah film namun belum bisa menerima. Hingga akhirnya, Kalina menjatuhkan hati ke film Teman Tidur karena peran yang ia mainkan dan ceritanya juga dirasa sangat menarik. Selain itu, Kalina didukung oleh orang-orang terdekatnya. Yuk, scroll untuk mengikuti cerita lengkapnya.

“Ini memang film perdanaku. Sahabat ku bilang ‘Kenapa gak diterima’ dan jadi suatu baru juga buat aku karena support teman-teman akhirnya aku percaya diri dan terima,” kata Kalina Ocktaranny di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 24 Februari 2023.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

“Jujur ya ini satu-sayunya film layar lebar yang ditawarkan dan aku terima. Ada beberapa yang ditawarin, aku tolak mungkin karena gak cocok sama aku. Mau coba karena peran aku di sini, ceritanya aku suka, menarik buat aku,” tambahnya.

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Sebagai informasi, film Teman Tidur mengangkat tema perundungan atau bullying yang terjadi di sekolah dan mengungkap bagaimana bahaya bullying yang kerap terjadi. Berperan dalam film ini, membuat Kalina mengingat pengalaman tidak menyenangkan di masa lalu.

Ibu satu anak itu mengaku pernah menjadi korban bullying dari kakak kelas pada saat duduk di bangku sekolah SMA. Saat itu, Kalina awalnya sempat diam, namun akhirnya ia mengambil sikap tegas. Ia speak up karena tidak mau tindak bullying yang dialaminya semakin berlarut.

“Itu terjadi saat SMA. Setelah sekian lama diam, saya akhirnya bersuara dan melawan. Jika kita tidak bersikap, bully akan terus langgeng. Aku jaman sekolah juga korban bullying. Kelas satu baru masuk sekolah, ada saja kesalahanku, dalam seminggu dimarahin, dicari kesalahanku,” kata Kalina.

“Aku tadi awalnya ketakutan, kakak kelas bully aku, aku akhirnya speak up, ku tonjok pintu kelas, disamperin sama kakak kelas ‘kenapa gak suka’ ‘Iya gak suka’," tambahnya.

Menurut Kalina, peran orangtua sangat penting untuk dapat berkomunikasi dengan anak. Orangtua harus memantau tumbuh kembang anak dan kegiatannya sehari-hari.

Kalina Oktarani

Photo :
  • Instagram @kalinaocktaranny

“Peran orangtua emang penting banget untuk memberi pelajaran untuk anak. Kita sebagai orangtua tidak harus hanya sebagai orangtua tapi juga bicara sama anak, gimana di sekolah, apa perasaannya. Mudah-mudahan saja dari film ini kita bisa petik yang baiknya apa,” kata Kalina.

Selain Kalina, film Teman Tidur juga dibintangi oleh Mutiara Sofya, Gunawan, Givina Lukita Dewi, Baskara Mahendra, Meriam Bellina, Rafael Tan, Khan Teux, Deanda Putri, Abun Sungkar, dan beberapa nama lainnya. Film Teman Tidur, akan tayang bersamaan dengan Hari Film Nasional yakni pada 30 Maret 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya