Keren! Ini Dia Remaja Asal Bandung yang Buatkan Baju Konser untuk Billie Eilish

Billie Eilish
Sumber :
  • instagram @billieeilish

VIVA Trending – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan karya membanggakan dari salah seorang remaja Tanah Air asal Bandung. Bagaimana tidak, perempuan berusia 17 tahun ini berhasil membuat sebuah baju untuk pelantun lagu Happier Than Ever, yakni Billie Eilish belum lama ini. 

Mobil Konsep Ini Bikin Penumpang Berasa di Kamar Hotel

Awalnya, gadis belia ini dibuat terkejut dan tak percaya lantaran tim stylish Billie Eilish menghubunginya dan meminta dibuatkan baju untuk sang penyanyi bersuara emas itu untuk keperluan konsernya. 

Lantas, siapakah remaja belia itu yang berhasil membuatkan desain baju super keren untuk penyayi Billie Eilish? Daripada penasaran, tetap simak artikel selanjutnya berikut ini.

Intip Prediksi Setlist Konser TVXQ di Indonesia pada 20 April 2024 di BSD Tangerang

Billie Eilish

Photo :
  • twitter @safseilish

Hanya Seorang Remaja Berusia 17 Tahun

Westlife Bakal Konser di Candi Prambanan, Harga Tiket Mulai Rp700 Ribuan Aja

Dia adalah Callista Aldenia yang namanya tengah hangat diperbincangkan oleh warganet di media sosial. Namanya seketika menggemparkan dunia maya, setelah penyanyi Billie Eilish memesan dibuatkan baju olehnya untuk keperluan konser.

Billie Eilish

Photo :

"Seorang penata busana @billieeilish menghubunginya untuk memesan beberapa pakaian khusus untuknya," seperti mengutip laman unggahan Instagram milik Ussfeeds, pada Sabtu 25 Februari 2023.

Hal ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi sang desainer baju remaja asal Bandung ini lantaran karyanya dipakai langsung oleh penyanyi papan atas Billie Eilish. Usut punya usut, ternyata gadis belia ini  memang sudah memiliki hobi menggambar sejak dirinya masih kecil. 

Bahkan, melalui unggahan sang ibu di akun TikTok pribadinya @dewiisonia pada 13 Februari 2023 yang lalu, memperlihatkan  sosok Callista yang gemar menggambar sejak dini bahkan sampai membuat desain pakaian sendiri.

Billie Eilish Pesan Baju Buatannya

Billie Eilish.

Photo :
  • Instagram @recordingacademy

Menariknya, selama pandemi Covid-19 tengah merebak, dirinya mulai memutuskan untuk menggeluti bisnis dengan menjual baju bekas. Alih-alih tidak laku karena musim pandemi, jualannya tersebut justru habis alias ludes secara online hanya dalam hitungan menit saja, seperti mengutip laman Instagram @Ussfeeds pada 25 Februari 2023.

Dari situlah kemudian dirinya memutuskan untuk mulai mendesain pakaiannya sendiri dengan mengubah pakaian bekas menjadi baru dan layak pakai. Tak disangka-sangka dari keseriusannya tersebut, kini remaja berusia 17 tahun itu menuai apa yang dia tanam selama ini dari kerja kerasnya.

Terbukti,  dengan adanya pesanan yang datang langsung dari penata busana Billie Eilish yang memintanya untuk dibuatkan baju konser. 

"Anda menuai apa yang Anda tabur, karena kerja kerasnya akhirnya terbayar. " tulis keterangan Ussfeeds.

Saking tak ingin melewatkan kesempatan itu, Callista bahkan rela tidak ikut ujian sekolah demi menekuni pengerjaan desain baju milik penyanyi Billie Eilish. 

Setelah dalam proses pengerjaan mencapai waktu dua bulan, pada akhirnya baju konser milik Billie Eilish pun rampung dan langsung dikirim ke luar negeri, USA.

Bangganya, belum lama ini Billie Eilish pun nampak mengenakan baju buatan remaja asal Bandung itu di konsernya tersebut.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya