Pacar Mario Dandy Sindir Para Artis yang Ikut Campur Masalahnya: Udah Sepi Job Ya!

Mario Dandy Satriyo bersama wanita inisial A
Sumber :
  • Twitter

VIVA Showbiz – Wanita inisial A yang diduga menjadi pemicu pertengkaran antara Mario Dandy dan David Latumahina kini menjadi incaran bulan-bulanan para netizen.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Kasus dugaan penganiayaan tersebut menghebohkan publik karena dinilai terlalu sadis karena melibatkan anak di bawah umur. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Mengetahui dirinya menjadi pembicaraan publik, A yang merupakan pacar Mario Dandy, sempat membuat unggahan Instagram Story. Dalam unggahannya, dia mengungkapkan ketidakpercayaan soal konflik yang dialaminya saat ini. Remaja itu tidak menyangka bahwa masalah yang dihadapinya kini begitu ramai diperbincangkan.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

"Tidak pernah dibayangkan masalah ini bakal serame ini ya Allah," tulis A dalam Instagram Story, dikutip dari unggahan @devina_jasmine_wijaya, Sabtu 25 Februari 2023.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

A mengaku merasa kecewa kepada dirinya sendiri karena kecerobohannya sebagai dalang dari perkelahian antara Mario Dandy dan David. Ia pun menyebut kedua pria itu sebagai sosok yang berharga dalam hidupnya. Seperti dikabarkan, A merupakan kekasih dari Dandy yang sekaligus mantan kekasih David.

"Kecewa sama diri sendiri karena kecerobohan saya 2 orang yang pernah berharga di hidup saya harus seperti ini," sambungnya.

A juga berharap masalah ini bisa cepat diselesaikan. Ia ingin keadaan bisa kembali seperti semula lagi sebelum kejadian keji itu membuat David koma di rumah sakit.

Kasus ini juga mendapat perhatian dari para selebriti. Tidak sedikit yang mengkritik hingga mengecam seperti Bintang Emon hingga Hotman Paris. AG pun menyinggung para artis yang turut berkomentar dan menuduh mereka sepi job karena ikut campur masalahnya.

"Ini artis-artis yang ngga tahu permasalahan sok ikut campur sama permasalahan kami. Udah sepi job ya sampai segitunya ngikut ngurusin hidup orang," tulis A di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya