Ekspresi Malu-malu Lee Jae Wook Hingga Takjub Fans Indonesia Jago Bahasa Korea

Lee Jae Wook
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA Showbiz – Aktor asal Korea Selatan, Lee Jae Wook menyapa para penggemarnya dalam acara 2023 LEE JAE WOOK ASIA TOUR FAN MEETING (FIRST) IN JAKARTA. Digelar pada Sabtu 25 Februari 2023 di The Kasablanka, Lee Jae Wook membuka acara fan meeting dengan cover lagu kenamaan dari penyanyi Paul Kim berjudul Everyday Every Moment.

Deretan Negara yang Dianggap Paling Siap Hadapi Perang Dunia 3

Menggunakan leather jacket putih dan aksen hitam di bagian lengan, Lee Jae Wook bahkan sempat beberapa kali tersipu malu dengan sambutan hangat para penggemarnya di Jakarta. Di awal penampilannya Lee Jae Wook bahkan sempat menutup wajahnya lantaran antusias dari para penggemar.

Lee Jae Wook

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian
Yunho dan Changmin TVXQ Minta Maaf kepada Penggemar Indonesia, Apa Alasannya?

Bahkan saat jaket yang dikenakan oleh Lee Jae Wook terbuka sedikit, para penggemar langsung berteriak histeris. Aktor kelahiran 1998 ini bahkan tak kuasa menahan tawanya dan melemparkan guyonan bahwa dia tidak akan membuka jaket yang dikenakannya itu.

Tak hanya itu saja, Lee Jae Wook juga dibuat terkejut oleh para penggemar yang hadir pada malam hari ini lantaran banyak yang fasih berbahasa Korea.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

"Tunggu tunggu kok pada bisa bahasa Korea," kata Lee Jae Wook terkejut.

Sementara itu, dalam fan meeting yang dipandu oleh Indra Herlambang itu, Lee Jae Wook mengaku sangat tersentuh dengan sambutan hangat dari para penggemarnya. 

"Halo saya adalah aktor Lee Jae Wook. Senang berjumpa dengan kalian. Sambutan dari Indonesia, luar biasa," kata dia.

Dalam kesempatan itu, Lee Jae Wook juga sempat meminta maaf kepada para penggemar sebab kedatangannya yang begitu cepat saat di bandara sehingga beberapa penggemar tidak bisa menyapanya pada Kamis kemarin.

Lee Jae Wook

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian

"Saya mungkin kemarin keluar kecepetan. Tapi semangat fans begitu membara, terima kasih," kata dia.

Dalam segmen pertama Lee Jae Wook TMI, pemeran Jang Uk dalam serial Alchemy of Souls ini mengungkap arti kebahagiaan untuknya. Salah satu kebahagiaan versi Lee Jae Wook adalah bisa menyapa para penggemarnya secara langsung seperti Sabtu malam, 25 Februari 2023.

"Jadi pada saat tour fanmeeting seperti ini. Saya sudah menunggu lama sekali buat bertemu kalian. Makanya hari ini kita harus berbahagia dan bersenang-senang," kata dia.

Lee Jae Wook

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian

Di sisi lain, datang pertama kali ke Indonesia ini Lee Jae Wook juga mengaku bahagia lantaran pada Jumat kemarin akhirnya bisa mencicipi nasi goreng.

"Dari kemarin saya minta nasi goreng. Akhirnya saya cobain kemarin. Benar-benar luar biasa enaknya," kata dia.

Lee Jae Wook

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya