Sadis, Model Hong Kong Abby Choi Dimutilasi, Kakinya Ditemukan di Lemari Es

Abby Choi
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kabar meninggalnya model asal Hong Kong, Abby Choi menggemparkan publik. Bagaimana tidak, Abby ramai diberitakan dimutilasi. Kakinya yang sempat hilang bahkan ditemukan dalam lemari es. 

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Gara-gara kasus ini, mantan mertua Abby ditangkap polisi karena diduga ikut melakukan pembunuhan sang model. Penangkapan dilakukan setelah kaki model Hong Kong yang hilang ditemukan di lemari es.

Dikutip laman Sky News, Minggu 26 Februari 2023, polisi juga menemukan jaringan manusia dalam mangkuk sup ketika mereka memasuki flat saat pencarian Abby Choi pada hari Jumat lalu.

Terpopuler: Prediksi Putusan MK atas Sengketa Pilpres, Iran Samakan Drone Israel dengan Mainan

Abby Choi Model Hong Kong

Photo :
  • The Star

Pihak polisi, Inspektur Alan Chung mengatakan, "Polisi telah menemukan bahwa isi flat itu telah diatur sedemikian rupa oleh pembunuh berdarah dingin dengan cermat."

Pindah ke IKN, Erick Tawarkan 13 Aset BUMN di Monas ke Pengusaha Hong Kong 

"Alat yang digunakan untuk memotong -motong tubuh manusia ditemukan di flat, termasuk penggiling daging, gergaji mesin, jas hujan panjang, sarung tangan, dan topeng."

Polisi belum dapat menemukan kepala, tubuh, atau tangan Abby Choi. Model berusia 28 tahun itu, yang dilaporkan terakhir kali terlihat pada hari Selasa, muncul di sampul majalah L'Officiel Monaco edisi terbaru.

Dia memiliki lebih dari 80.000 pengikut di Instagram dan seringkali terlihat berbaur dengan rekan selebriti. Seperti diketahui, flat dimana tempat kaki Abby ditemukan berada di desa Lung Mei di Tai Po, menurut laporan media setempat.

Ayah dari mantan suami Abby diyakini mulai menyewa flat tersebut beberapa minggu yang lalu, kata Inspektur Alan Chung. Petugas menemukan kartu identitas Abby Choi, kartu kredit, dan barang -barang lainnya di rumah tersebut tambahnya.

Model Cantik Hong Kong Abby Choi

Photo :
  • Tangkapan Layar

Hingga kini, pihak polisi setempat masih mencari mantan suami Abby Choi. Meski begitu, polisi telah mengamankan orang tua dan saudara lelaki mantan suami Abby, menurut Inspektur Alan Chung.

Mereka akan menghadapi tuduhan pembunuhan. Dan Inspektur Alan Chung mengatakan pihak berwenang sangat yakin Abby Choi sebelum dibunuh memiliki perselisihan keuangan yang melibatkan puluhan juta dolar Hong Kong, sekitar HK$ 1 juta setara dengan sekitar £107.000 atau setara Rp1,9 miliar lebih.

Inspektur polisi mengatakan mantan suami Abby Choi, keluarganya dan beberapa orang diyakini tidak senang dengan bagaimana cara model terkenal itu menangani aset keuangannya. Dan diduga, ini menjadi motif untuk menghabisi nyawa Abby Choi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya