Dijodoh-Jodohin Sama Fuji, El Rumi: Saya Jomblo dan Happy

El Rumi dan Fuji dijodohkan netizen
Sumber :
  • Instagram @fuji_an/@elelrumi

VIVA Showbiz – Belakangan ini, netizen sedang ramai menjodoh-jodohkan Fuji dengan El Rumi. Sejak dikabarkan putus dari Thariq Halilintar, Fuji jadi bahan perbincangan lantaran banyak yang mendukungnya untuk segera punya kekasih baru.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Tidak sedikit warganet yang mendukung agar Fuji bisa dekat dengan El Rumi. Bahkan, netizen berbondong-bondong menghujani sosial media El dan Fuji agar keduanya bisa semakin dekat. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Fuji pun telah angkat bicara soal perjodohan yang diinginkan oleh para netizen. Adik ipar Almarhumah Vanesa Angel itu memperingati netizen agar tidak melebih batasan karena khawatir akan ada pihak yang merasa tidak nyaman.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Fuji An

Photo :
  • IG @fuji_an

Menanggapi hal itu, El Rumi juga buka suara. Ia merasa tidak perlu memberikan klarifikasi apapun mengingat ia memang tidak ada hubungan apa-apa dengan Fuji.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

"Gini ya, saya ngga merasa perlu mengklarifikasi ini, tapi karena beritanya melebar ke mana-mana dan terlalu jauh, jadi perlu ditanggapi. Saya hanya akan kasih statement saja, ngga menjawab pertanyaan kalian (media)," kata El pada awak media, melansir tayangan YouTube, Senin 27 Februari 2023.

El menegaskan bahwa sampai sekarang ia masih berstatus single dan tidak dekat dengan siapapun. Alih-alih merasa kesepian, El justru mengaku senang dengan statusnya saat ini.

"Poin pertama adalah, saya masih jomblo dan saya sedang tidak dekat dengan siapa pun. Saya sedang tidak pendekatan dengan siapa pun dan saya happy. Saya jomblo dan happy," sambungnya.

Terkait perjodohan yang dilakukan oleh netizen, El Rumi tidak mau mempermasalahkan hal itu. El merasa sudah terbiasa dengan berbagai gosip yang disebarkan tentang dirinya dan beberapa wanita.

El Rumi.

Photo :
  • Instagram @elelrumi.

"Poin kedua, masalah jodoh-jodohan, saya nggak mempermasalahkan. Karena saya pernah dijodohkan sama pilot, pedangdut, sama A, F, Y, Z. Nyatanya apa? Nyatanya saya masih jomblo dan bahagia. Jadi, itu saja," pungkasnya.

Sebagai informasi, El Rumi terakhir kali menjalin hubungan asmara dengan Marsha Aruan. Setelah berpacaran hingga lima tahun lamanya, keduanya memutuskan untuk berpisah di 2020 lalu. Seperti halnya El, Marsha juga tampaknya masih betah menyendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya