Potret Anggun dan Memukau Zendaya dengan Gaun Bertabur Mawar Pink di SAG Awards 2023

Penampilan Zendaya di SAG Awards 2023
Sumber :
  • Instagram @sagawards

VIVA Showbiz – Baru-baru ini Zendaya menyita perhatian publik dengan tampil anggun dan memukau mengenakan gaun bertabur mawar pink di gelaran acara Screen Actors Guild Award (SAG) yang ke-29 pada Minggu, 26 Februari 2023 kemarin. 

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Bintang "Euphoria" tersebut tampak luar biasa dalam balutan gaun bustier sutra Valentino Haute Couture pink bertabur bunga saat berjalan di red carpet SAG Awards 2023 sebagai debut pertamanya di acara penghargaan film dan televisi tahunan tersebut. 

Potret Zendaya di SAG Awards 2023

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Penampilan Zendaya di SAG Awards 2023

Photo :
  • Instagram @sagawards

Mengenakan gaun yang cukup eye catching itu, Zendaya merupakan duta merek fesyen Italia dengan menampilkan total 190 mawar di gaunnya yang indah tersebut. Zendaya juga tampil dengan memamerkan potongan rambut ikalnya dengan gaya bob dan tampilan riasan seperti musim semi termasuk eyeshadow merah muda dan bibir berwarna pink natural.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

Penampilannya juga semakin memukau dengan tambahan perhiasan Bulgari yang berkilauan untuk acara SAG Awards. Di bagian lehernya, Zendaya mengenakan kalung berlian dengan aksen tiga batu permata dan sepasang anting-anting berkilau serta gelang pergelangan tangannya. 

Kekasih Tom Holland itu juga dinominasikan untuk penghargaan Outstanding Performance by a Female Actor in a Drama Series untuk penampilannya di "Euphoria" dan juga akan memberikan penghargaan selama acara di Fairmont Century Plaza di Los Angeles.

Penampilan Zendaya dengan gaun pink-nya yang indah bertabur bunga mawar tersebut dapat dilihat dalam unggahan di akun Instagram @sagawards. 

“Roses are red, violets are blue, @zendaya we are euphorically in love with you (Mawar itu merah, violet itu biru, @zendaya kami sangat mencintaimu),” caption yang ditulis sebagai keterangan dalam unggahan di akun @sagawards dikutip dan diterjemahkan VIVA pada Senin, 27 Februari 2023. 

Dalam unggahan tersebut, SAG mengunggah sebanyak empat slide berisi potret Zendaya yang manis dan menawan mengenakan gaun indahnya dengan warna kulit yang eksotis dan rambut pendeknya. 

Komentar netizen

Zendaya

Photo :
  • Instagram @zendaya

“Suka dengan gaunnya, riasannya, dan khususnya kalungnya,” puji netizen.

“HER DRESS IS EVERYTHING,” kata netizen memberi komentar.

“Dia baru saja mengerti, Hukum Kemewahan adalah ikon yang hidup!” komentar dari netizen lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya