Taecyeon 2PM Bergabung dengan Agensi AS, Bakal Terjun ke Dunia Hollywood?

Taecyeon
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Taecyeon 2PM tampaknya akan segera go internasional dan melebarkan sayapnya di industri hiburan. Taecyeon baru-baru ini telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi besar AS yang membuka kemungkinan peningkatan kariernya ke Hollywood.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Ia bergabung dengan William Morris Endeavour (WME) yang merupakan agensi perwakilan dari AS yang mengelola berbagai sutradara dan pemain film sukses termasuk Quentin Tarantino, sutradara Ridley Scott, Matthew McConaughey, Tom Holland, Michael B. Jordan, sutradara Park Chan Wook, sutradara Bong Joon Ho, dan Bae Doona.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh agensi Taecyeon 51K.

Girl Group Cherry Bullet Resmi Dibubarkan, Agensi Ucap Terima Kasih ke Penggemar

"Ok Taecyeon telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi AS WME," jelas pihak agensi, mengutip Soompi, Senin 27 Februari 2023.

Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun

Belum lama ini, Taecyeon juga mendapatkan pujian berkat aktingnya dalam drama Vincenzo. Kemampuannya semakin diakui sejak membintangi beberapa drama populer yang menggaetnya sebagai pemeran utama.

“Kami senang bahwa Taecyeon, yang telah memperluas jangkauannya sebagai aktor melalui berbagai proyek termasuk 'Vincenzo', 'Hansan: Rising Dragon', 'Blind', dan banyak lagi, menandatangani kontrak agen formal dengan WME, satu dari perwakilan perwakilan di Amerika Serikat. Silakan terus mendukung kegiatan Taecyeon di masa depan," kata aagensi.

Taecyeon 2PM.

Photo :
  • Koreaboo

Sementara itu, sang aktor juga mengungkapkan perasaan senangnya bisa punya kesempatan emas ini. Bagi Taecyeon, tentu akan ada banyak tantangan di lingkungannya yang baru ini tetapi ia tidak mau menyia-nyiakan kesempatan.

"Saya bersemangat dan senang menerima tantangan baru ini. Saya berbagi banyak percakapan dengan agensi. Tidak akan mudah untuk menantang hal-hal baru di lingkungan yang asing, tapi menurut saya ini akan menjadi sebuah kesempatan bagus untuk belajar banyak! Aku akan mencoba menunjukkan sisi berbeda dari diriku dengan pesona baru," ujar Taecyeon.

Saat ini, Taecyeon sedang bersiap untuk membintangi drama vampir terbaru yang tayang di KBS2 "My Heart Is Beating" (judul literal) bersama lawan mainnya yaitu Won Ji An.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya