Digugat Cerai, Ini Perjalanan Cinta Indra Bekti dan Aldilla Jelita

Aldilla Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Kabar menghebohkan kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Presenter kondang Indra Bekti kabarnya telah digugat cerai oleh sang istri, Aldilla Jelita. Padahal, sang artis baru saja menjalani serangkaian proses pengobatan karena pecah pembuluh darah di bagian otak. 

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Jauh sebelum sakit tersebut diderita oleh Indra Bekti, rumah tangga pasangan ini cukup jauh dari gosip miring. Namun, Aldilla Jelita bikin heboh publik karena melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami yang selama ini menemani dirinya. 

Hubungan asmara Indra Bekti dan Aldilla Jelita bermula saat mereka bertemu di Kuala Lumpur, Malaysia pada 2007 silam. Saat itu, Indra Bekti sedang transit di bandara dari Bangkok menuju Jakarta. Lalu ada sosok wanita berkerudung bernama Aldilla Jelita yang berhasil menarik perhatiannya.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Indra Bekti dan Aldilla Jelita

Photo :
  • YouTube

Saat itu, Dilla sedang menimba ilmu di negara tetangga. Irfan Hakim yang ikut bersama Bekti langsung berusaha mendapatkan nomor telepon Dilla. Tak disangka, jika banyak orang meragukan cinta pandangan pertama atau kekuatan cinta pandangan pertama, Indra Bekti merasakannya.

Terkuak, Motif Pembunuhan Wanita Open BO di Pulau Pari

Pasalnya, begitu pembawa acara kelahiran 28 Desember 1977 itu tiba di Jakarta, ia tak bisa melupakan wanita itu. Akhirnya Bekti dengan halus memberanikan diri menghubungi Dilla. Namun sayang, ia harus mengasingkan diri karena ternyata Dilla sudah memiliki kekasih.

Ternyata, duka Indra Bekti telah usai, karena sinyal cinta yang diberikan kepada Aldilla ternyata terbalas. Setelah putus dengan pacarnya, Di;la kembali menghubungi Bekti.

Sontak, Indra Bekti pun mengutarakan niatnya untuk mencari istri. Ia secara tidak langsung mengisyaratkan ingin melamar Dilla. Rupanya Dilla tak terima begitu saja dan menantang Bekti. Ia mengajak teman-teman dari Indy Barends datang ke Malaysia untuk mengungkapkan kebaikannya kepada orang tua Dilla. 

Ternyata Bekti pun tak main-main, ia kemudian datang menemui orang tua Dilla dan menunjukkan niatnya untuk datang. Setelah mendapat restu orang tua, pasangan itu menikah di hari yang indah, yaitu 10 Oktober 2010. 

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Pernikahan mereka dilangsungkan di Masjid Baitut Tholibin dengan mahar 10 dinar emas seberat 42,5 gram. Sebelumnya, Bekti melamar Aldilla Jelita pada 2009 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Di awal pernikahan, keluarga Dilla dan Bekti diuji dengan terhambatnya memiliki keturunan. Mereka kemudian berkonsultasi dengan dokter tentang kesehatan masing-masing, karena Dilla sempat merasa sedih lantaran dia tidak kunjung diberikan momongan. Hingga akhirnya pada tahun 2012, putri kecil mereka, Dafania Sahira Indrabekti lahir menjadi pelengkap.

Kemudian, dua tahun kemudian, pasangan itu dikaruniai seorang putri, Anabell Eleanor, yang lahir pada 14 Februari 2014. Rasa sejahtera mereka juga meningkat, membuat hidup Dilla dan Bekti lebih memuaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya