Gugat Cerai Indra Bekti, Aldilla Jelita Siap Dikritik Warganet

Aldilla Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Nama Aldilla Jelita saat ini sedang ramai diperbincangkan usai menggugat cerai sang suami, Indra Bekti. Tak sedikit warganet yang mengarahkan komentar negatif bernada kritikan kepada Aldilla Jelita karena keputusannya itu. Saat ditemui awak media, kuasa hukum Aldilla, Milano Lubis menjelaskan,  kliennya itu sudah tahu akan dihujani kritikan karena menggugat cerai Indra Bekti.

Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan Renggang Lagi Disebut Gegara Omongan Pengacara

Sebagai seorang pengacara, Milano juga sudah memberi tahu mengenai kemungkinan Dilla akan diserang banyak warganet karena keputusan menggugat cerai Indra Bekti. Namun Milano menegaskan, Dilla mengajukan gugatan cerai bukan karena masalah finansial. Scroll selanjutnya ya.

“Ya saya sudah tahulah pasti publik menyangkanya karena Bekti sakit akhirnya penghasilan nya berkurang Dilla ninggalin, gak gak seperti itu. Saya pastikan gak seperti itu,” kata Milano Lubis di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 27 Februari 2023.

Disebut Minta Nafkah Anak pada Ria Ricis, Pihak Teuku Ryan Klarifikasi

“Saya sudah sampaikan kepada Dilla pasti kamu yang diserang sama publik itu kamu, karena kan pasca kemarin yang mereka minta donasi lah segala macem, itu sebenernya efeknya kurang baik, sebenernya masih ada kemampuan. Sebenernya temen-temennya Bekti semua pada nyumbang itu, itu miliaran juga dapetnya untuk berobatnya Bekti,” tambahnya.

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

Dilla tampaknya sudah siap dengan risiko dihujat dan dikritik warganet. Milano juga sudah bertanya langsung ke Indra Bekti dan diperoleh kesimpulan, mereka bercerai bukan karena masalah finansial.

“Sudah siap (Dilla sudah siap dengan respons warganet). Dia juga tau kok pasti publik menyangkanya akan seperti itu kan tapi kan tidak seperti itu. Saya tanyakan kepada Bekti, jadi tidak ada kaitannya dengan finansial,” tambahnya.

Aldilla Jelita

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Meski sepakat cerai, namun Bekti akan tetap memberi kewajiban untuk memebesarkan anak sama seperti biasa, sebelum keduanya mantap bercerai. Indra Bekti dan Aldilla Jelita menikah pada tanggal 10 Oktober 2010. Saat ini, keduanya sudah dikaruniai dua orang anak. 

“Semua kewajiban terhadap anak segala macam sudah disepakati bahwa nanti tetap seperti biasanya tidak seperti berpisah,” ucap Milano.

Indra Bekti bersama sang istri, Aldila Jelita

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Sebagai informasi, kabar keretakan rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla Jelita mencuat setelah Aldilla  ketahuan menghapus foto-foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Indra Bekti di Instagram. Isu itu semakin panas karena Dilla mengunggah pernyataan mengagetkan ke Instagram pribadinya. 

Dilla mengungkapkan, hidupnya saat ini didedikasikan untuk kedua buah hati. Ya, Dilla tidak menyebutkan nama Indra Bekti dalam pernyataan yang ditulisnya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya